Bayern Munchen VS Inter Milan Link Live Streaming Liga Champions 2022

Bayern Munchen VS Inter Milan akan di gelar pada rabu 02/11/2022 dini hari pkl 03,00, pada pekan ke-6 Group C Liga Champions ini di gelar di stadion Allianz Arena kandang Bayern Munchen sendiri.

Kemenangan atas Inter milan 0-2 pada pertandingan sebelumnya memperkokoh kedudukan Bayern Munchen di puncak Grup C dengan total point 15. Inter Milan masih berada satu tingkat di bawah Bayern Munchen dengan total point 10.

Pertandingan pada dini hari nanti tidak akan menentukan bagi Inter Milan . Entah Inter menang skor besar atau kalah dengan skor telak pun, Munchen masih tetap lolos sebagai juara grup C dan Inter berada satu tingkat dibawahnya.

Tapi laga penuh gengsi ini pasti tidak akan di sia-siakan oleh keduabelah Tim, karena pertemuan tim besar perwakilan dari kedua negara yaitu dari Italia dan Jerman ini pasti selalu penuh kejuatan di setiap pertemuannya.

Dengan laga kandang bagi Bayern Munchen makan peluang untuk menang pada pertandingan nanti cukup besar, dengan prediksi peluang menang 67% untuk Bayern Munchen, dan 15% untuk Inter Milan sisanya 18% seri.

Pemain lapis kedua Bayern Munchen

Adanya sinyal dari pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, memberikan sinyal bakal melakukan rotasi pemain yang sangat banyak, dimana para pemain lapis kedua yang berpeluang menjadi starter pada pertandingan nanti.

“Kami memiliki skuad yang seimbang. Pekan-pekan ini telah membuktikan pemain pengganti kami dapat menyatu dengan mulus. Kami akan melakukan rotasi besok karena beberapa pemain mengalami cedera dan lelah,” kata Julian Nagelsmann seperti dikutip situs resmi UEFA.

Bukan tanpa alasan pelatih Julian Nagelsmann menyebutkan bahwa laga melawan Inter Milan sebagai ajang pembuktian bahwa pemain lapis Bayern Munchen harus di perhitungkan, dengan tetap mengincar kemenangan di kandang sendiri.

Head to Head

  • 8/92022 – Inter Milan 0-2 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 15//3/2011 – Bayern Munchen 2-3 Inter Milan (Liga Champions)
  • 23/2/2011 – Inter Milan 0-1 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 22/5/2010 – Inter Milan 2-0 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 5/12/2006 – Bayern Munchen 1-1 Inter Milan (Liga Champions)

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Davies, Upamecano, Pavard, Mazraoui; Goretzka, Sabitzer; Coman, Musiala, Mane; Choupo-Moting.

Pelatih: Julian Nagelsmann (Jerman)

Inter Milan (3-5-2): Onana; Acerbi, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Mkhitaryan, Asllani, Barella, Dumfries; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)

Inter Milan VS Bayern Munchen – Highlights Liga Champions UEFA 2022

Link Live Streaming Liga Champions 2022

Untuk menyaksikan Bayern Munchen VS Inter Milan Link Live Streaming Liga Champions 2022, kamu bisa membuka tautan dibawah ini dengan gratis, kamu hanya perlu menyiapkan quota internet selama menyaksikan pertandingan.

Silahkan Copy Paste tautan dibawah ini di halaman baru browser anda

Link 1 : https://thetotalsportek.com/soccer/fc-bayern-munchen-inter/979611

Link 2 : Vidio.com

Comment