Instagram Wanita Kebaya Merah Kini Digembok Usai Ditangkap Polisi

Instagram Wanita Kebaya Merah Kini Digembok Usai Ditangkap Polisi – Setelah viralnya video seks yang di beri judul Kebaya Merah, akun Instagram sang wanita pun banyak di cari oleh netizen Indonesia, tapi sekarang akunya sudah di kunci sampai artikel ini di rilis.

Identitas wanita kebaya merah terungkap setelah kedua sejoli tersebut di tangkap oleh Polda Jawa Timur.

Dari penelusuran yang kami lalukan akun Instagram wanita kebaya merah ini belum mencapai 500 pengikut, baru mempunya 364 pengikut, sempat beredar beritanya bahwa sang wanita adalah influencer.

Instagram Wanita Kebaya Merah

Namun sepertinya wanita kebaya merah ini belum bisa di sebut influencer jika followers di akunnya hanya 364, atau kemungkinan dia memiliki akun kedua yang followersnya memang banyak kami belum tahu.

Menurut pihak berwajib wanita pemeran video kebaya merah ini berinisial AH yang merupakan warga Malang Jawa Timur. Untuk pemeran pria yang memiliki tato di tanyang kirinya berinisial ACS yang merupakan warga Surabaya Jawa Timur.

Informasi terbaru untuk keduanya sekarang sudah di tangkap oleh Ditreskrimsus Polda Jatim di Surabaya pada Ahad 6 November 2022.

Baca ini juga : Link Video Kebaya Merah Cosplay Pegawai Hotel Viral 2022

“Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang,” kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman di Banyuwangi, Senin 7 November 2022.

Kombes Farman mengatakan, saat ini status keduanya masih menjadi terperiksa di Polda Jatim. Farman menambahkan, pemeriksaan ini untuk mencocokkan keterangan pelaku dan bukti yang dikantongi polisi.

“Ditanya-tanya dulu kapan buatnya, dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada,” imbuh Farman.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo mengungkapkan, saat ini polisi masi terus menyelidiki kedua pemeran video viral kebaya merah

“Akan dilihat apakah cocok antara wajah dalam video tersebut dengan influencer lokal yang sangat terkenal di jagat maya itu,” katanya pada Minggu, 6 November 2022. 

Penangkapan wanita kebaya merah dan pasangan mesumnya, berawal setelah polisi melakukan penyelidikan di sebuah Hotel di Surabaya di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Jatim. 

Baca Ini Juga : Link Video Kebaya Merah Full Tanpa Sensor Viral 2022

Video wanita kebaya merah itu, diduga direkam di kamar Hotel nomo 1710. 

Hal terungkap berdasarkan hasil kecocokan video dan lokasi. 

Video viral wanita kebaya merah itu punya sudut pandangnya dipastikan pas dengan kamar hotel bernomor 1710.

Link Video di halaman berikutnya

Comment