Instagram Wanita Kebaya Merah Kini Digembok Usai Ditangkap Polisi

Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih menjelaskan, pihaknya juga telah mengidentifikasi backdrop kasur dalam video kebaya merah itu.

Kata dia, di Hotel itu, pada setiap lantai hanya dipasang 1 kamar yang ada wallpaper sesuai video yang tersebar.

“Kini Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait Kebenaran Video viral wanita kebaya merah tersebut,” kata Kompol Fakih, Minggu 6 November 2022.

Fakih mengatakan, pemeran wanita kebaya merah itu dipastikan bukan pegawai hotel. Meskipun pakaiannya seperti pegawai hotel. 

Sebab, pegawai di hotel di kawasan Gubeng itu tidak mengenakan kebaya.  

“Pemeran dalam video tersebut dipastikan bukan pegawai hotel,” katanya..

Selain TKP, pihaknya juga telah mengidentifikasi waktu pembuatan video porno itu. Dari keterangan pihak hotel, video tersebut dibuat di kamar nomor 1710 dan pembuatan video diduga terjadi sebelum bulan Juli tahun 2022.

“Dari keterangan petugas hotel dan sejumlah karyawan hotel, diketahui bahwa tiap kamar dipasang Stiker dilarang merokok di bulan Juni – Juli 2022 sedangkan di dalam Video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok,” ujarnya.

Untuk kamu yang masih penasaran video lengkap 16 menit yang viral itu bisa kamu kunjungi link dibawah ini jika belum di blokir oleh Kominfo.

 

Comment