Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 12, Tragedi Kulkas Kembali

Streaming Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 12 – Episode 12 ini semakin seru dengan banyak cerita yang membuat kita penasaran didalamnya, dan pengungkapan yang selama ini pelaku hilangnya Gye Young.

Untuk mengingat kembali para karakter kami sebutkan 9 karakter yang muncul pada episode sebelumnya :

1.Yeo Jin Goo sebagai Eun Gye Hoon (Chef)

2.Moon Ga Young sebagai Noh Da Hyun (Pemeran utama wanita)

3.Lee Suk Hyeong sebagai Chef Cha Jin Hoon (Partner chef)

4.Lee Bom So Ri sebagai Hwang Min Jo (Polisi wanita)

5.Song Deok Ho sebagai Ji Won Tak (Polisi pria)

6. Shin Jae whi sebagai  Lee Jin guen (penguntit)

7. Ahn Se-bin sebagai Eun Gye Young (Adik Chef)

8. Lee Gyu-Hoe sebagai Han Ui-Chan (Pemulung)

9. Lee Bom sebagai Lee Eun-Jung

Spoiler Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 12

Pada Link: Eat Love Kill Episode 11 kita sudah mengetahui lokasi dari gerbang merah itu berada dan mengapa mereka bisa berasa disana.

Cerita berikutnya kita dikejutkan dengan pengungkapan siapa dibalik hilangnya Eun Gye Young, sebelumnya kita dihadirkan dengan cerita dimana Ibu dan Nenek dari Noh Da Hyun yang selama ini menyembuyikan sesuatu mulai curiga bahwa Noh Da Hyun ingatan semasa kecilnya sudah pulih.

Streaming Drama Korea Link  Eat Love Kill Episode 12

Dari ingatan Noh Da Hyun lah sepertinya semuanya bisa terungkap sedikit demi sedikit, di samping itu kita di kecohkan dengan kemunculan dari tetangga lingkungan mereka yang menempati rumah gerbang merah itu.

Baca JugaSinopsis Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 11, DaHyun Saksi Kunci

Sepertinya penghuni baru itu tahu sesuatu dan mereka sembuyikan, meskipun hilangnya Gye Young tahun 2004 dan mereka baru pindah di rumah itu tahun 2005, sepasang suami istri itu pun sepertinya gelisah ketika Gye Hoon mendatangi basemant yang menjadi tempat penculikan, dan akhirnya bertemu dan bertanya kepada pemilk rumah itu saat ini.

Link Streaming Drama Korea Link  Eat Love Kill Episode 12

Cerita beralih dimana Lee Jin guen sedang diikat pada sebuah kursi, sepertinya dia sangat lemah jika berhadapan dengan pelaku ini, dia yang biasanya super power dihadapan teman-temannya sangat lemah dan ketakutan jika berhadapan dengan pelaku.

Pelaku pun merencanakan untuk pindah dari lingkungan itu dan berpamitan ke beberapa orang di kedai termasuk kepala polisi, selepas minum-minum selanjutnya dia pulang kerumahnya, dan dia merencanakan sesuatu terhadap Lee Jin guen.

Kamu harus liat ini:Link Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 4 Sub Indo

Lalu Scene beralih ke masa lalu mengingat kejadian pertemuan pertama Lee Jin guen dengan pelaku, yang dimana dia memberikan console game agar Lee Jin guen menuruti permintaanya, karena ternyata rencananya gagal dan akan terungkap karena Lee Jin guen kembali ke lingkungan itu lagi.

Nonton Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 12

Singkat cerita berlanjut ke kantor polisi dan mereka merasakan kepanasan karena sudah musim panas berlangsung, seorang polisi mempunya ide mengambil kulkas besar yang di tinggalakan dipinggir jalan untuk di simpan dikantornya karena polisi sudah tidak ada dana untuk membeli kulkas baru.

Akhirnya mereka ke kesana untuk mengambil kulkas tersebut, dan mereka bawa sampai dikantornya bersama-sama, sekarang waktunya tugas membersihkan kulkasnya karena akan dipakai mengisi minuman dan sebagainya.

Setelah saling tunjuk untuk membersihkannya akhirnya Hwang Min Jo yang mendapat tugas itu, dan ketika membuka kulkas itu untuk yang pertama kalinya dia melihat jasad dari Lee Jin guen ada didalamnya, yang kemungkinan dia di bunuh oleh pelaku penculikan itu.

Nonton Drama Korea Link  Eat Love Kill Episode 12

Itulah sekilas dari spoiler Streaming Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 12 semoga menjadi bahan referensi untuk menontonnya.

Link Streaming Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 12

Untuk menonton serial Link – Eat Love Kill 2022 di Disney Hotstar kamu harus berlangganan 39,000 perbulan atau 199,000 pertahun dengan klik link disini , dengan berlangganan kamu bisa menyaksikan seluruh film serial secara lengkap tanpa batasan, tapi untuk yang tidak mau mengelurkan uang atau menonton secara gratis kamu bisa lihat link di bawah ini.

1.Dramaindo

Dramaindo adalah Nonton Streaming Drama Subtitle Indonesia Online. Dramaindo menyediakan Drama bersubtitle Bahasa Indonesia. Download dan Nonton Drama hanya di Dramaindo, update tiap harinya.

Silahkan Copy dan Paste link ini di browser kamu https://163.172.111.222/series/link-eat-love-kill/2

2.Drakorqu

Sama seperti Dramaindo Drakorqu adalah media streaming online gratis yang bisa kamu saksikan seluruh drama korea dari yang terbaru ataupun drama yang sudah lama, tautan untuk menonton Link – Eat Love Kill 2022,

silahkan Copy dan Paste link ini di browser kamu https://dramaqu.cloud/nonton-link-eat-love-kill-2022-subtitle-indonesia/

Comment