Descenders Apk Mountain Bike Downhill : BMX Racer

Descenders Apk Mountain Bike Downhill : BMX Racer – Para pengemar sepeda yang sedang malas untuk keluar rumah kali ini ada solusi terbaik untuk tetap bermain sepeda tapi via smartphone masing-masing.

Tapi game sepeda yang di mainkan lebih ke montain bike atau bersepdah menuruni bukit atau pegunungan yang penuh dengan tantangan yang tidak ada di jalan raya.

Aplikasi Android Guide For Descenders Game : All Levels Dikembangkan Oleh NomadSelfish Terdaftar Di Bawah Kategori Buku Dan Referensi. Versi Saat Ini Adalah 1.0, Dirilis Pada 2021-03-07. Menurut Google Play 999999999 Mencapai Lebih Dari 282 Instalasi.

Descenders Apk

panduan untuk descenders adalah aksi bersepeda. descenders adalah video game bersepeda gunung menurun yang menempatkan pemain di lingkungan yang berbeda. setiap level dalam game dihasilkan secara prosedural

Coba JugaApk Cheat FF Auto Headshot Download 2022, Gratis Anti Banded

hari ini saya telah membuat dan merilis panduan game descenders untuk Anda. panduan ini hanya untuk penggemar. silakan ikuti panduan permainan descenders langkah demi langkah. saya telah membaca dan mengikuti panduan untuk game descenders !! apakah Anda siap untuk menjadi pemenang….

saya harap panduan apk saya untuk game descenders ini ada banyak rahasia tersembunyi yang berguna untuk para penggemar, game lain untuk memecahkan semua tahapan dan misi game untuk Anda gunakan sesuai dengan keuntungan Anda

saya harap panduan ini menjadi panduan terbaik dari descenders, ini akan membantu Anda untuk mengetahui segala sesuatu tentang permainan descenders Anda akan menemukan banyak trik dan panduan. selain itu, dalam panduan ini, Anda akan menemukan cara menyelesaikan semua level descender dengan cara termudah.

fitur game desenders panduan :

– kiat sukses di level

– cara bermain desenders

– langkah demi langkah dengan gambar untuk setiap tindakan panduan untuk keturunan, yang ditulis oleh penggemar

– mengontrol setiap gerakan halus pengendara Anda

penafian

semua informasi dan gambar dalam aplikasi ini berada di bawah materi iklan umum lisensi dan kredit

menjadi pemiliknya masing-masing.

Kami Saat Ini Menawarkan Versi 1.0. Ini Adalah Versi Terbaru Kami Yang Paling Dioptimalkan. Ini Cocok Untuk Banyak Perangkat Yang Berbeda. Unduh Gratis Apk Langsung Dari Google Play Store Atau Versi Lain Menjadi Hosting. Selain Itu, Anda Dapat Mengunduh Tanpa Pendaftaran Dan Tidak Diperlukan Login.

Kami Memiliki Lebih Dari 2000+ Perangkat Yang Tersedia Untuk Samsung, Xiaomi, Huawei, Oppo, Vivo, Motorola, LG, Google, OnePlus, Sony, Tablet … Dengan Begitu Banyak Opsi, Mudah Bagi Anda Untuk Memilih Game Atau Perangkat Lunak Yang Sesuai Dengan Perangkat Anda.

Ini Bisa Berguna Jika Ada Pembatasan Negara Atau Batasan Apa Pun Dari Sisi Perangkat Anda Di Google App Store.

Deskripsi Aplikasi:

Descenders Mountain Bike Downhill: BMX Racer adalah APK yang sempurna untuk pencari sensasi. Dalam simulator ini, pengguna harus menghadapi turunan yang paling menakjubkan yang mengendalikan berbagai sepeda yang dibuka secara bertahap selama petualangan.

Fungsi:

APK, yang mensimulasikan balapan sepeda gunung, memungkinkan Anda untuk membuka kunci sepeda baru sesuai dengan tahapan yang berbeda. Tingkat kesulitan tes semakin meningkat, menuntut keterampilan yang berbeda dari pengguna, termasuk reflek cepat.

Kontrol:

Kontrolnya sangat buruk, membuat manuver menjadi sulit, dalam hal ini, pemain harus menekan panah yang ditunjukkan di sudut kiri bawah untuk mengubah arah dan tombol kanan (rem dan pedal) untuk menghentikan sepeda atau mengayuh lebih cepat.

Bahasa:

Antarmuka tersedia dalam bahasa Inggris.

Rekomendasi:

Ini adalah APK tanpa batasan usia, cocok untuk mereka yang merupakan penggemar olahraga ekstrim.

Ukuran:

36M

Sistem Operasi:

Android

Developer:

Diamond, Inc.

Rekomendasi:

Tidak ada batasan usia.

Harga:

Tidak ada pembayaran yang diperlukan untuk mengakses upgrade. Gratis

Persyaratan instalasi:

Ruang memori minimum 36M dan Android 4.0 atau lebih tinggi.

Comment