My Lecturer My Husban Episode 6 Sinopsis Alur Cerita Link Streaming

My Lecturer My Husban Episode 6 Sinopsis Alur Cerita Link Streaming –
Halo sahabat Adlex untuk Serial My Lecturer My Husband (MLMH) episode 6 sudah bisa kamu tonton oleh para pengguna akun VIP Iflix sejak Jum’at (1/1/21), pukul 18.00 WIB secara bersamaan di Wetv juga.

Sejak penayangan teaser episode 6 di Iflix, Instagram resmi MLMH banyak menuai komentar. Penonton mengaku tidak sabar menunggu episode 6 tayang secara gratis di media streaming resminya.

Karena, pada konten spoiler itu menunjukkan aksi Inggit yang diperankan oleh Prilly Latuconsina di tiang pole dance begitu membuat penasaran.

Aktor Reza Rahardian sebagai pemeran Pak Arya tak kalah terkejut, karena ternyata Inggit bisa tampil dengan sangat mempesona. Secara dia kan memang menekuni pole dance.

Bahkan, penonton ditawarkan untuk siap-siap naik turun emosi agar nanti betul-betul siap untuk menonton My Lecture My Husban episode 6 ini.

Drama seri garapan Monty Tiwa itu, hingga kini mendapatkan rating sebesar 8.9 per 10 poin dari 81 pengguna di IMDb loh cukup besar untuk serial drama Indonesia yang bisa di bilang baru dimulai. Seperti apa alur ceritanya? baca sampai akhir yah.

Secara garis besar, episode 6 serial MLMH menggambarkan kekhawatiran Inggit kepada dua orang yang paling disayangnya. Dua orang itu adalah Tristan (Kevin Ardilova), dan Bapaknya Inggit (Tegar Satrya). Tapi saya akan bahas secara detail alur ceritanya untuk kalian yahh.

Baca Juga All You Can Eat Bandung Enak Murah

Comment