Link Live Streaming Persebaya VS PSS Sleman Liga 1 29/09/2021

Link Live Streaming Persebaya VS PSS Sleman Liga 1 2021 29/09/2021 – Beban yang cukup berat berada di tim Persebaya yang masing terbenam di zona degradasi bersama Barito Putera dan Persiraja Banda Aceh.

Berada kedua terbawah di Klasement Liga 1 2021/2022 membuat para bonek resah, meskipun masih di awal liga tetapi perjuangan cukup berat untuk melangkah sampai ke lima besar, dengan hasil dari empat pertadingan sebelumnya Persebaya hanya mampu mendulang point 1 sisanya menelan pil pahit kekalahan.

Lawan pada pertandingan ke lima sebelum penutupan sesi pertama tidak bisa di pandang sebelah mata, PSS Sleman mencatatkan hasil yang lebih baik di banding Persebaya, dengan empat pertadingan sebelumnya mendapat nilah Kalah 2, Menang 1, Draw 1.

Aji Santoso sang pelatih mengatakan anak asuhannya berlaga dengan penuh tenaga dan semangat, dia merasa sidaj menemukan komposisi yang ideal untuk tim nya malam nanti.

Dengan berlatihnya selama masa PPKM menjadikan adanya kesatuan tim yang lebih lagi, tapi memang hasil di lapangan masih berkata lain, semoga malam ini diberikan hasil positif dan membawa 3 point ke Surabaya.

Meskipun menurut Aji Santoso, PSS Sleman akan mendapatkan pemain asing baru untuk laga nanti yaitu Nemanja Kojic asal Serbia, tidak membuat timnya berkecil hati atau patah semangat kita akan buktikan di lapangan, Ujarnya.

Pertandingan nanti malam akan di gelar di Stadion Wibawa Mukti pada Pukul 20:30 Wib, kamu bisa menyaksikan siaran langsungnya di saluran Tv lokal Indosiar atau melalui link streaming yang akan kami sediakan di akhir artikel ini, tapi sebelumnya kita lihat dulu susunan pemain dan prediksi pertandingannya.

Cek Posisi Tim Favoritmu

Link Live Streaming >>>

Comment