by

Harga Saham EXCL Bikin Cuan dari Pertengahan Agustus 2021

Harga Saham EXCL Menguat Dari Pertengahan Agustus 2021 – Terpantau dari chart sejak tgl 9 Agustus 2021 sampai 23 Agustus 2021 adanya pengingkatan harga yang secara bertahap sebesar 8% di kala IHSG yang sedang Volatil Excl masih bisa menembus resistant di level 2630.

Harga saat penutupan pada jumat 20 Agustus 2021 berada di level 2700 meningkat 220 point sejak menolak menyentuh area support di level 2490.

Berbeda dengan IHSG yang 2 pekan terakhir mengalami penurunan yang drastis dikarenakan aksi jual yang masif dari asing dan juga adanya sentimen Tapering yang dilakukan Bank Central AS, Berdasarkan laporan CNBC Indonesia, SVP Research Kanaka Hita Solvera Janson Nasrial mengungkapkan tapering adalah suatu kebijakan untuk mengurangi nilai pembelian aset, seperti obligasi (surat utang) atau quantitative easing oleh The Fed. Artinya, bank sentral AS akan mengurangi porsi pembelian surat utang dari nilai yang sebelumnya dilakukan.

Jika pada pembukaan hari ini 23 Agustus 2021 IHSG menguat adanya kemungkinan Harga Saham EXCL bisa terdongkrak naik, dan juga beberapa minggu ini ada sentimen EXCL akan bekerja sama dengan emiten FREN, jika direalisasikan kemungkinan Saham FREN ikut di dongkrak sampai harga 200 rupiah perlembar saham.

Rekomendasi untuk masuk entri di level 2660 sampai 2700 dengan titik resistant di area 2800 dengan stoplos 2620 jika tembus supoortnya di level 2630. Sebelum masuk entri perlu di perhatikan juga sebaiknya 10% dari modal trading anda.

Untuk anda yang mau menabung saham atau mencoba membeli saham-saham emiten Indonesia silahkan daftar di Aplikasi Ajaib dengan link yang saya sediakan disini, dan anda bisa mendapatkan saham gratis setelah RDN selesai di registrasi. Semoga Cuan !!!

Disclaimer

Trading saham adalah hal yang beresiko dan dapat mengakibatkan kerugian secara material.

Semua bentuk tulisan yang di posting dalam website dibuat untuk tujuan pendidikan/pembelajaran di Bursa saham dan BUKAN merupakan suatu rekomendasi untuk melakukan transaksi beli/jual terhadap saham/efek tertentu.

Setiap keputusan untuk transaksi baik untuk tujuan investasi atau trading (beli/jual) yang dilakukan sepenuhnya merupakan keputusan dan tanggung jawab dari masing masing pribadi.

Kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan (atau) kerugian yang mungkin terjadi akibat dari keputusan tersebut.

Comment

News Feed