by

Harga Saham Jyp Entertainment Terbakar Sebelum Stray Kids Rilis

Harga Saham Jyp Entertainment Hari Ini pada penutupan tgl 20 Agustus 2021 terlihat adanya penurunan sebanyak -3,27% dengan harga 38,800 KWR atau setara dengan 475,60 Rupiah.

Terlihat dari pantauan chart harian pada 20/08/2021 sempat menembus support di harga 38.600 Kwr dan kembali lagi di atas support dengan penutupan masih terbakar di 38.800Kwr.

Adanya pergerakan distribusi semenjak tanggal 17 agustus yang membuat harga saham jatuh hampir menembus batas support terdekatnya.

Volume yang masuk di saham ini pun masih terlihat menurun semenjak adanya volime tertinggi pada 1 bulan terakhir pada tgl 18 agustus 2021.

Jyp Entertainment sebagai pabrik artis musik Korea yang rutin merilis musik terbaru memang memiliki banyak penggemar di Indonesia, pada hari artikel ini di tulis JYP merilis Traser 2 dari Stray Kids dengan penonton 2,4 Juta kali selama 17 jam seteleh di Rilis.

Meskipun adanya Traser ke 2 tidak membuat harga sahamnya ikut naik, malah cenderung terperosok pada seminggu ini.

Dengan tekanan jual yang cukup tinggi diperkirakan harga sahamnya akan kembali menyentuh support tedekatnya di area 36.800 KWR atau setara 451,08 Rupiah.

Stray Kids

Harapan berbalik arah Harga Saham Jyp Entertainment setelah musik video terbaru dari Stray Kids muncul secara full di Youtube, sentiment itu yang kemungkinan akan menjadi pantulan harga dari supportnya.

Stray Kids adalah Boyband yang terbilang baru di dunia musik Korea, Pada 2018 Boyband ini dibentuk dengan terdiri dari delapan personel yaitu Bang Chan, Lee Know, I.N, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, dan Seungmin. Pada 2018 mereka merilis album pertamanya yang berjudul I am Not dengan lagu yang mereka andalkan District 9.

JYP Entertaiment dan beberapa personil Stray Kids terlibat dalam menulis lagu untuk album ini, semua personil Stray Kids juga dikenal dengan kreatifitasnya dalam memproduksi lagu.

Selain Stray Kids ada banyak Boyband dan Grilband yang di muculkan oleh JYP Entertaimnet seperti ITZY ,Bernard Park, Boy Story, Niziu, 2PM, DAY6, TWICE.

Disclaimer

Trading saham adalah hal yang beresiko dan dapat mengakibatkan kerugian secara material.

Semua bentuk tulisan yang di posting dalam website dibuat untuk tujuan pendidikan/pembelajaran di Bursa saham dan BUKAN merupakan suatu rekomendasi untuk melakukan transaksi beli/jual terhadap saham/efek tertentu.

Setiap keputusan untuk transaksi baik untuk tujuan investasi atau trading (beli/jual) yang dilakukan sepenuhnya merupakan keputusan dan tanggung jawab dari masing masing pribadi.

Kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan (atau) kerugian yang mungkin terjadi akibat dari keputusan tersebut.

Comment

News Feed