by

Vtube 3.0 0.7 Apk Download Apps Menghasilkan Uang

Vtube 3.0 0.7 Apk Download Apps – Vtube sekarang adalah salah satu aplikasi yang sedang di andalkan oleh para pemakai Gawai Pintar untuk bisa menghasilkan pendapatan berupa uang. Pastinya kita sering mendengar aplikasi ini dari teman atau kerabat kalian tentang kabar yang tidak baik untuk aplikasi Vtube 3.0 0.7 Apk Download ini. Tapi untuk kamu yang masih ingin mengetahui fitur terbarunya simak artikel ini sampai habis yahh.

Aplikasi ini sempat bermasalah sehingga pihak developer secara langsung memperbaiki permasalahan yang ada sehingga mengeluarkan versi terbaru dengan fitur yang sudah di perbaiki dengan versi Vtube 3.0 0.7 Apk Download dengan link di akhir artikel ini kami sediakan.

Vtube 3.0 0.7 Apk Download Aplikasi Versi Terbaru

Untuk kalian yang mau memiliki uang tambahan atau mau menghasiklan uang lebih banyak dari sekarang ini adalah aplikasi yang tepat untuk kamu gunakan untuk berusaha mendapat uang tambahan, siapa yang tidak mau mendapat uang tambahan secara mudah? Pasti semua orang mau jadi tidak ada salahnya kita mencoba peruntungan di sini.

Bulan Juni lalu PT Future View Tech (FVT) sudah menginformasikan akan merilis aplikasi Vtube 3.0 0.7 pada awal juli 2021. Adanya aplikasi tersebut karena Satgas Waspada Investasi (SWI) secara resmi menormalisasi dan sudah memberikan izin kepada Vtube untuk bisa beroperasi kembali di Indonesia.

Pada artikel ini di tulis, Vtube secara bertahap telah melengkapi data izin PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik) dan PMSE (Perdagangan Melalui Sistem Elektronik) yang di tunjuk pemerintah untuk mengatur mengenai pelaknasaan transaksi secara digital di Indonesia, baik dari sisi pelaku usaha maupun, konsumen maupun produk yang ada.

Dalam siaran persnya, Selasa (29/6/2021) “SWI meberikan respon yang positif atas komunikasi yang telah kami jalin, sehingga kami dapat segera merilis Vtube 3.0 0.7 Apk Download,” Ungkap Direktur PT Future View Tech Prabowo.

Dia mengatakan, pengguna sudah bisa kembali menggunakan aplikasi berbagi video pendek yang masih sangat disukai oleh milenial sebagai pencari tambahan income.

Adanya Vtube versi terbaru ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat banyak dan dapat membantu perekonomian Indonesia di masa pandemi dan Work Form Home ini.

Dengan menghadirkan berbagai perubahan melalui fitur terbaru, Vtube 3.0 0.7 Apk Download tak hanya bermanfaat bagi penggunanya, tapi juga bisa membantu pelaku usaha mikro, kecil dan menengan (UMKM) dalam benjalankan bisnisnya di masa pandemi ini.

“Kami berkomitmen memberikan added value dengan memberi dukungan bagi UMKM di Indonesia.” tuturnya.

Selain itu, Vtube juga menjadikan pengiklan akan di hargai. Karena, Iklan yuang akan di tampikan di aplikasi Vtube 3.0 0.7 Apk Download tidak akan dihilangkan.

Pada Juni 2021 beredar adanya sebuah tangkapan layar video aplikasi Vtube yang telah di legalkan Otaritas Jasa Keuangan (OJK), info ini beredar di media sosial Facebook. Di akun Facebook Andi Ismail membagiakn video. Vedo tersebut berjudul “VTUBE DI RESMIKAN LEGAL OLEH OJK”

Dikutip dari hasil penelusuran tim MEdcom, klaim aplikasi Vtube dilegalkan OJK ini masih belum ada kepastianya ketika di awal bulan Juni 2021.

Fitur Terbaru Vtube Ruang Iklan Pelaku UMKM

Seperti telah di ungkapkan pada pembahasan sebelumnya Vtube menghadirkan terobosan dengan fitur terbaru, yang di harapkan akan menajadi platform yang tak hanya bermanfaat bagi penggunanya, tapi juga dapat bermanfaat untuk para pelaku Usaha sengan skala Mikro,Kecil ataupun Menengah (UMKM) dalam keberlangsungan menjalankan bisnisnya. Sebab itu dapam aplikasi Vtube 3.0 0.7 Apk Download ini pelaku UMKM di berikan ruang untuk berikalan atau disebut juga mempromosikan barang daganganya melalui aplikasi Vtube.

Seperti kita ketahui masa pandemi ini pelaku usaha offline sangat mendapat tantangan dan yang sangat berdampak besar terhadap lini usaha mereka. Dengan itu, Kami (Vtube) berkomitmen akan memberikan added value dengan memberikan dukungan UMKM di Indonesia. Dengan adana ruang untuk beriklan, di harapkan akan menambah pengahasilan dan membuat produk menjadi lebih di kenal oleh khalayak ramai” ungkap Prabowo.

Menurut pihak PVT yakin Vtube 3.0 0.7 Apk Download dapat di terima dengan sangat baik oleh masyarakat banyak karena Vtuve sedang menjalankan misi untuk dapat membangun platform social advertising yang akan memberikan manfaat kepada masyarakat dan UMKM, Vtube menjelasakan juga pengiklan akan lebih di hargai karena iklan yang ditampilkan di aplikasi Vtube tidak akan di-skip atau di lewati, bahkan malah akan di tunggu-tunggu penggunanya karena akan menghasilkan revenue jika menonton iklan tersebut.

Cara Vtube 3.0 0.7 Apk Penghasil Uang

Vtube sudah dikenal sebagai aplikasi yang membayar penggunanya dengan menonton video iklan yang di berikan, namun kabarnya aplikasi Vtube ini mendapat kabar mempunyai skema penghasil uang yang tidak sehat. Menurut berita yang beredar di berbagai media skema yang di gunakan oelh aplikasi ini adalah skema money game.

Untuk skema ini adalah cara untuk menghasilkan uang yang menggunakan aplikasi Vtube ini bisa dikatakan skema yang bisa merugikan bagi pengguna yang baru join. Untuk kamu yang mau tau cara Vtube menghasilkan uang dengan skemanya simak dibawah ini :

Sebelumnya Google Play memblokir Vtube karena banyak laporan dari pengguna sehingga harus membekukan Vtube terlebih dahulu sampai ada kejelasan dari pihak Vtube.

Disebutkan Vtube menggunakan skema ponzi yang mana skema tersebut ini merupakan skema yang hanya akan merugikan member yang baru bergabung dan menguntungkan member mula-mula.

Jadi jika kamu adalah member barunya tentu tidaklah adil bila kamu yang meluangkan waktu dan dana modal untuk menonton video yang ada di Vtube tetapi member lama yang mendapatkan hasil dari jerih payahnya anda.

Tawarannya dari Vtube adalah kamu akan mendapatkan bayaran yang di akumulasi dari hasil kamu menonton iklan yang di infokan pada media sosial seperti Facebook dan Tik-Tok, Tapi ternyata ada dari beberapa membernya nyatanya tidak mendapat bayaran dari aplikasi Vtube ini.

Perhitungan pembayaran disebut Viewpoint yang kamu dapat nantinya dan harus kamu jual kepada member lain untuk bisa mendapat uang, Selain itu jua kita bisa mendapatkan viewpoint dari kita mengundang dengan tautan yang sudah disediakan atau disebut dengan refferal.

Jadi sistem ini hanya akan menguntungkan member yang lebih awal bergabung dibanding yang belakangan bergabung.

Ilustrasi Skema Ponzi Vtube

Misalnya anda adalah member yang baru mendaftar lalu diberikan misi untuk menonton iklan setiap hari agar kita bisa mendapatkan viewpoint yang dimana satu viewpoint ini sebanding dengan satu Dollar atau sekitar Rp 14.000, namun uang kita itu belum bisa dicarikan karena kamu harus melepaskan sebagian viewpoint anda untuk pihak Vtube itu sendiri.

Besaran viewpoint yang harus anda bagikan ke pihak Vtube adalah sebasar Rp 140.000, jadi hal ini terlihat hanya memanfaatkan penggunanya untuk kepentingan Vtube sendiri.

Dengan banyaknya aduan dari masyarakat kepada kominfo maka pihak pemerintah yang di wakilkan oleh Kominfo memblokir aplikasi tersebut di jaringan Indonesia.

Menurut pernyataan yang disampaikan pemblokiran dan hilangnya aplikasi Vtube di google play karena sedang melakukan perubahan atau mantenance bukan di blokir seperti yang banyak di beritakan.

Vtube Current Version 3.0

Untuk kamu yang masih penasaran aplikasi ini masih diblokir atau sudah bisa di gunakan kembali? ternyata aplikai Vtube ini sudah bisa digunakan kembali dan sudah listing kembali di Google Play.

Pihak Vtube sudah memperbaharui skema yang sebelumnya menjadi penilaian negatif terhadapnya dengan merilis versi terbaru Vtube 3.0 0.7 Apk Download berubah menjadi Positif.

Dengan dirilisnya pada awal Juni dan sudah adanya legalitas yang diberikan oleh OJK maka Vtube resmi dapat digunakan lagi di Indonesia dan penggunanya dapat meraup keuntungan dari aplikasi ini.

vtube terbaru

Jika kamu mau mencoba untuk menghasilkan uang dari Vtube kamu bisa download aplikasinya pada tautan dibawah ini :

Apakah Vtube 3.0 0.7 Apk Download Aman?

Aplikasi ini sudah resmi mendapat ijin dari OJK dan sudah listing kembali di Google Playstore sehingga sudah di pastikan aman untuk di gunakan kembali. Selamat mencoba.

Itulah ulasan mengenai Vtube 3.0 0.7 Apk Download semoga anda mendapat keberuntungan dan mengasilkan uang yang banyak dari aplikasi ini, Semoga Cuan.

Comment

News Feed