My Lecturer My Husban Episode 6 Sinopsis Alur Cerita Link Streaming

Bahkan, Pak Arya rela mengantar Inggit ke Yogyakarta malam itu juga agar Inggit tidak terlambat untuk bertemu dengan Bapaknya di rumah yang keadaanya semakin buruk.

Tidak hanya mengantar, Pak Arya masih sabar mengingatkan istrinya itu untuk makan di rest area gar dia tidak sakit dan Sesampainya di Yogyakarta, Inggit dan Pak Arya bergegas untuk membersihkan diri agar tidak membawa virus selama perjalanan, protocol kesehatan di terapkan dalam film ini meskipun masih ada beberapa adegan yang tidak menerapkan protocol kesehatan covid 19.

Setelah Inggit mengantarkan bapaknya tidur, dia mendapati kamar milik Bapaknya itu penuh dengan nyamuk. Tidak bisa diam, Inggit memutuskan untuk membeli obat nyamuk agar sang ayah bisa tidur dengan nyenyak, dan dia pun pamit dengan Ibunya untuk membeli obat nyamuk di tempat dekat rumahnya.

Meski sudah malam, situasi rumah yang dianggap aman membuat ibunya Inggit (Aida Nurmala) tidak khawatir. Namun, Pak Arya tidak membiarkan ada hal yang tidak diinginkan terjadi pada Inggit, istrinya itu akhirnya Arya pun menyusul istrinya itu, dan kejadian tidak terduga pun menimpa mereka.

Comment