Download Novel My Lecturer My Husband Pdf,Review Episode 1

Download Novel My Lecturer My Husband Pdf,Review Episode 1 – Halo Sahabat Adlex apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan kali ini saya mau informasikan Film yang sedang viral di kalangan pencinta drama seri, tapi bukan drakor yah ini film buatan anak bangsa Indonesia 100%.

My Lecture My Husband Film ini di bintangi oieh Reza Rahardian sebagai dosen killer yang bernama Arya dan Prilly Latuconsina berperan sebagai mahasiswi bernama Inggit peran mereka berdua cukup membuat para penonton gemes tanpa henti.

Review My Lecture My Husband Episode 1

Episode satu seperti biasanya diawali dengan memperkenalkan para pemain di dalamnya dengan meperlihatkan betapa sinisnya Pa Arya sang dosen killer tersebut ketika menegur Inggit yang makalahnya hanya mendapat nilai C.

Pada pertengahan film di episode satu, garis merah mulai terlihat dan terlihat memang sangat cepat ketika adanya kejadian orang tua Inggit yang sakit karena serangan jantung, dengan harapan terakhir sang Ayah meminta Inggit cepat menikah sebelum sang Ayah jauh lebih parah dalam penyakitnya.

Baca Juga Review Film PARASITE (2019)

Comment