Cheat Cara Menjadi Impostor Among Us Terus Menerus 2020

Cheat Cara Menjadi Impostor Among Us Terus Menerus 2020 – Halo apakabar shabat Adlex, pasti kamu sudah tahu yahh game yang sedang viral sekarang, game Among Us ini banyak di mainkan oleh para Youtuber gaming karena keseruannya menebak siapa yang menjadi impostor, Impostor dalam bahasa Indonesia adalah penipu atau penyamar.

Untuk menjadi impostor di game Among Us memang dibilang yang paling seru. Kamu tidak hanya harus membunuh crewmates, tapi kamu juga bisa sabotase permainan dalam room tersebut. Maka dari itu jadinya membuat banyak pemain ingin menjadi impostor secara terus menerus di Among Us. karena menjadi impostor itu di pilih random maka kemungkinannya tidak terlalu besar, tetapi Adlex punya caranya untuk menjadi Impostor terus di Among Us.

Baca Juga APLIKASI WAJAH TUA FACEAPP YANG LAGI HITS

Tidak hanya impostor, karakter yang ada di Among Us ada peran lain, yaitui crewmates yang tugasnya untuk menyelesaikan misi yang tercatat seperti di bawah ini

Cheat Impostor

The crewmates inilah yang  akan dijadikan buruan para impostor untuk dibunuh. Pada dasarnya menjadi The Crewmates tidak kalah serunya, karena harus meyelesaikan misi satu persatu sebelum para imposter mensabotase misinya, jadi tergantung kalian mau jadi imposter atau jadi Crewmates.

Comment