by

Link Live Streaming Misa Katolik Minggu 23 Agustus 2020

Halo sahabat Adlex yang setia semoga kamu di beri kesehatan sampai saat ini meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19, karena sebagian besar gereja masih belum dibuka untuk beribadah di tempat, maka dari ini gereja katedral jakarta masih menyiarkan secara langsung ibadah online nya.

Ibadah online tidak hanya di laksanakan oleh gereja Katedral Jakarta, tapi hampis seluruh gereja di Indonesia masih melakukan yang saya, dan saya akan berikan link Live Streamingnya di akhir artikel ini,sebelumnya ada beberapa cara untuk melakukan ibadah online yang tepat.

  1. Pastikan terhubung internet

Karena ini ibadah online jadi kamu harus pastikan memiliki koneksi internet yang stabil dan cukup kencang, kira-kira 5 sampai dengan 10 mbps untuk mendapatkan hasil streaming misa online yang lancar

2. Kuota Internet Cukup

Tidak hanya terhubung ke internet tapi jika kamu menggunakan smartphone sebagai medianya dan koneksi internet dengan provider GSM misalkan, maka pastikan kuota internet cukup sampai akhir ibadah yang kurang lebih 1jam. jika kamu memakai wifi atau internet yang berlangganan unlimited kamu tidak perlu khawatir.

3. Beribadah bersama keluarga

Meskipun ibadah dirumah menggunakan Smartphone atau layar TV sebaiknya ibadah dilakukan bersama keluarga, agar terjalin hubungan yang lebih dekat lagi dan dapat saling mendoakan secara langsung secara bersama-sama.

4. Uang persembahan

Karena tidak dapat memberikan langsung persembahan berupa uang tunai di kantong persembahan, maka dari itu biasanya persembahan di lalukan sengan mengirimkan secara transfer ke rekening yang sudah di tentukan, silahkan cek di deskripsi dibawah videonya

Untuk link ibadah misa online silahkan kamu pilih dibawah ini sesuai waktu yang telah disediakan

Comment

News Feed