by

Live Streaming Bhayangkara FC VS Persebaya sabtu 31 agustus 2019

-AdlexSport-331 views

Live Streaming Bhayangkara FC VS Persebaya sabtu 31 agustus 2019 – Hari ini digelar pertandingan antara Bhayangkara Fc melawan Persebaya Surabaya sabtu 31-agustus 2019, Bhayangkara FC yang berada di peringkat 11 harus melawan tim tamu persebaya yang berada di peringkat ke tujuh.

Terpaut berbeda empat tingkat tidak menurunkan motivasi tim Bhayangkara FC untuk mencetak sebanyak mungkin gol untuk mengunci 3 poin di kandang, Persebaya yang di tunggangi oleh mantan pemain bintang Persebaya pun mengejar 3 point untuk dapat menembus 5 besar.

Bhayangkara FC yang di latih oleh Yeyen Tumena diprediksi menggunakan strategi 4-3-2-1, kali ini Bhayangkara FC harus mencuri  3 point untuk mengamankan posisi di 10 besar, karena pada pertandingan di minggu 25-agustus 2019 kalah tipis 3-2 dari Kalteng Putra, sehingga tersalip oleh persib yang sekarang berada di peringkat 10.

Sepertinya Pertandingan ini akan di selengarakan di Stadion Patriot Bekasi Jawa barat, atau di Stadion Madya Atletik yang berada di kompleks Gelora Bung Karno Jakarta. Dengan kapasitas 9.170 penonton diharapkan dapat menjadi motivasi lebih kepada kedua belah Tim yang akan bertanding sore nanti, kapasitas yang tidak terlalu besar di bandingkan dengan stadion-stadion club-club besar Indonesia, tetapi di maksimalkan untuk menghadirkan pertandingan yang berkualitas dan Fairplay tentunya.

Jadwal Live Streaming Pertandingan ini akan di hadirkan oleh Adlex Sport pada pukul 15.30 WIB, pertandingan ini akan Adlex hadirkan dalam bentuk Live straming Online, jika kamu tidak berkesempatan menonton di televisi di rumah,kamu bisa menonton secara online disini, tanpa Lag dan tanpa Bufering, kamu cukup mempunyai kuota secukupnya untuk menonton pertandingan keseluruhan.

Prediksi Para Pemain Live Streaming persebaya

Bhayangkara FC

Wahyu Tri Nugrogho; Anderson Salles, Indra Kahfi, Nurhidayat; Putu Gede; Fatchu Rochman, Lee Yu Jun, Flavio Beck Junior; Wahyu Subo Seto, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo

Persebaya Surabaya

Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Andri Muladi, M. Syaifuddin, Abu Rizal; M. Hidayat, Fandi Eko, Misbakus Solikin; Oktafinaus Fernando, Osvaldo Haay, David da Silva.

Kami berharap pertandingan menjadi hiburan yang menyenankan di akhir pekan ini bersama keluarga ataupun orang yang kita sayangi, kamu bisa tonton live streaming ini di HP ataupun di SmartTV kamu, yang terpenting tersambung ke jaringan internet yang baik.

Demikian informasi yang kami sampaikan, silahkan share ke temen-temen kamu agar kamu menjadi pembagi informasi yang paling pertama. Terima kasih salam Adlex.

Comment

News Feed