10 Game Gratis Android yang di Rilis Maret 2019

Halo Games Lovers kali ini AdlexGame mau info nih tentang game yang baru di rilis di Februari dan Maret 2019 ini yahh, keren-keren loh game nya dan karakternya ada di salah satu film-film yang cukup laris juga, seperti apa gamenya kita simak satu persatu yahh.

1. Laplace M

Petualangan menakjubkan di dunia Laplace M telah hadir! silahkan kamu Unduh juga dan dapatkan berbagai rewards menarik! Ajak juga teman-teman kamu untuk memulai petualanganya.

Sebagai mobile game dengan petualangan yang romantis dengan system open world. BGM di Laplace M diproduksi langsung oleh Motoi Sakuraba, sang komposer musik game legendaris.

Laplace M
Laplace M

[Fitur Game]
Ketika masuk ke dalam game, kamu bakal sampai di dunia bernama Laplace. Lalu Disaster datang mengancam, dan kamu dapat menjadi sang ksatria penyelamat. Ada banyak Class karakter yang dapat kamu pilih, seperti Warrior, Mage, Cleric, dan Assassin. Tinggalkan kota dan raihlah mimpimu, lindungi kawan-kawanmu dan bunuh monster-monster jahat untuk memperoleh Equipment langka. Bertemanlah sebanyak mungkin dan mulailah petualanganmu di dunia yang penuh dengan cinta ini!

• Summon Pet untuk membantu kamu dalam pertempuran

Di Laplace, ada banyak sekali Pet lucu yang memiliki kekuatan sihir dan hidup berdampingan, serta bergantung pada manusia. Kekuatan Pet ini tersegel dalam kartu, yang disebut Card, yang dapat kamu pakai pada Equipment untuk meningkatkan kekuatanmu. Card juga dapat memberikan kemampuan transformasi dan mengaktifasi efek kartu, serta memanggil keluar Pet untuk membantumu dalam pertempuran!

• Bangun keluarga dan cari teman baru

Di Laplace, kamu juga dapat pergi berkencan dengan orang yang kamu suka, memegang tangannya dan menikmati pernikahan yang romantis. Kamu dapat menanam gandum, memberi makan ternak, memasak makanan, memiliki bangunan mewah, berkunjung ke rumah teman, membangun rumahmu sendiri, dan menjual makanan hasil produksi pada pengunjung! Kamu dapat mengobrol dengan teman-temanmu menggunakan sistem obrolan suara online di dalam game. Kamu juga dapat menggunakan sistem foto untuk membagikan apa yang kamu pikirkan, bertukar hadiah, menulis komentar, dan like status yang dipost orang lain!

• Beragam avatar lucu, rancanglah sendiri

Dengan sistem avatar yang beraneka ragam, kamu dapat mengubah penampilan karaktermu secara unik dengan mengenakan Headwear, Back Accessory, Fashion, dan Weapon yang berbeda-beda! Kamu dapat mengkoleksi berbagai macam pakaian, seperti kostum rok lolita, seragam sekolah, kostum pelayan, dan lain-lain. Kamu bahkan dapat memiliki aksesoris lucu seperti telinga hewan dan celana dalam. Buat gayamu sendiri dan jadilah pelopor fashion terkemuka di Laplace!.

2. CIAYO Stories – Game Dilan

Pernahkah berangan-angan menjadi Milea? Siapa yang tidak terpikat oleh pesona Dilan? Kini kamu bisa merasakan kata-kata manis dari Dilan! Ga percaya? Di Game Dilan, dirimu berperan sebagai Milea sehingga jalinan cerita antara dirimu & Dilan bergantung pada pilihanmu. Hanyutkan dirimu dalam kisah romantis Dilan dan Milea. Dijamin pasti membuatmu baper!

CIAYO Stories - Game Dilan
CIAYO Stories – Game Dilan

Baca juga :
Review Film Dilan 1991, Gangster Apaan???

Diangkat dari novel populer Indonesia “Dia adalah Dilanku” yang juga diangkat oleh Ciayo Comic menjadi serial webtoon, Game Dilan merupakan satu – satunya game resmi Dilan di Indonesia. Bersiaplah menikmati skenario cinta Dilan & Milea lalu tentukan jalan ceritamu sendiri sebagai Milea dengan berbagai pilihan yg dapat kamu tentukan sendiri. Setiap pilihan akan menunjukkan kemana alur cerita pada Game Dilan

Terdapat fitur spesial untukmu merasakan rasanya berada pada situasi baper. Siap – siap gombalan khas Dilan akan membuatmu jadi baper. Dari fitur tersebut kamu akan mendapatkan ilustrasi spesial yang dapat dikoleksi kemudian disimpan kedalam bentuk album.

Game Dilan hadir dalam platform Ciayo stories berbentuk novel visual hasil adaptasi novel & serial webtoon di ciayo comic. Melalui cerita pada novel & serial webtoon dikembangkan dengan gameplay klasik khas novel visual, benamkan dirimu dalam beragam kisah, latar, dan tema Game Dilan lalu pilihlah pilihan yang tepat dan ikuti alur ceritamu sendiri. 

CIAYO Stories adalah platform pertama untuk permainan novel visual. Dikembangkan langsung oleh developer Indonesia, langsung untuk smartphonemu! Temukan berbagai novel visual untuk dimainkan dengan beragam cerita maupun genre. Kini, menikmati permainan berbasis pilihan cerita dapat diakses kapan pun serta di mana pun! 

3. Drag n Merge: Block Puzzle

Drag n Merge adalah game puzzle baru! Cukup seret blok ke blok lain dengan nomor yang sama! Gabungkan mereka menjadi jumlah yang lebih besar! Rasakan keseruanya game ini bersama teman-teman kamu.

Drag n Merge: Block Puzzle
Drag n Merge: Block Puzzle

FITUR 
• Mudah dipelajari, sulit dikuasai
Jenis baru teka-teki pelatihan otak, hibur otak Anda selama beberapa menit atau jam.

• Grafis minimalis
Desain seni kayu sederhana namun indah. Ini adalah game untuk segala usia.

• Bermain game dengan Teman -teman mu
Kami mendukung daftar peringkat online! Anda dapat menantang teman Anda dengan papan prestasi dan kepemimpinan.

• Gratis untuk bermain, WIFI tidak harus

• Latihan otak dan buat orang menjadi pintar

Nikmati permainan bersama keluarga Anda;)
Jika Anda memiliki ide bagus tentang Drag n Merge, silakan kalian mencoba menghubungi pihak developer gamenya.

Comment