10 Game Gratis Android yang di Rilis Maret 2019



7. Salon Piaraan Panda Kecil

Salon Piaraan Panda Kecil buka dan siap melayani! Dengan begitu banyak pelanggan, panda kecil membutuhkan bantuanmu! Ada begitu banyak pekerjaan menyenangkan yang bisa kamu lakukan dalam game ini.

Salon Piaraan Panda Kecil
Salon Piaraan Panda Kecil

Di Salon Piaraan Panda Kecil, kamu bisa menjadi pemilik salon untuk merias hewan peliharaan dan membuat rambut dan kukunya terlihat cantik! Teman-temanku, ayo jalankan Salon Piaraanmu sendiri!

PERAWATAN KULIT DAN MAKEUP 
Seekor anak kucing datang ke salon untuk merawat kulit dan makeup! Pertama-tama berilah anak kucing perawatan spa dengan masker wajah susu mentimun, lalu makeup dengan foundation, blusher, dan eyeliner, dan terakhir oleskan lisptik. Wow, anak kucing yang cantik! 

SENI KUKU KREATIF
Buatlah kuku-kuku kungkang terlihat cantik! 8 jenis poles kuku warna-warni dan 16 stiker yang bisa kamu padukan dengan sesuka hati! Tambahkan beberapa stiker dan pita menarik ke kuku untuk membuat pelanggan Anda senang! 

TATA RAMBUT 
Seekor anak anjing ke salon untuk tata rambut baru! Bagaimana kalau mewarnai rambut seperti pelangi? Ini tren paling keren tahun ini! Jangan lupa untuk menggunakan catokan pengeriting agar rambut anak anjing itu berombak indah. 

PILIHAN AKSESORI
Jepit rambut, kalung, stiker… Jumlah aksesori di salon itu tak terhitung! Pilih dekorasi cantik untuk hewan peliharaanmu! Mungkin sebuah stiker yang manis akan membuat Tuan Siput menjadi yang paling menarik! 

Hewan peliharaan yang trendi sedang menunjukkan penampilannya di panggung! Cepat, ambil beberapa foto dan tempelkan di Album Salon! Ding-dong! Hewan peliharaan lainnya sudah datang ke salon! Ayo kita lakukan makeup kreatif lainnya!

Fitur:
– 5 jenis hewan peliharaan ;
– Lebih dari 20 game mini yang dapat dipilih anak-anak untuk merasakan pengalaman proses makeup secara keseluruhan;
– Lebih dari 200 alat untuk anak-anak mengeluarkan kreativitasnya dan mencampur dan mencocokkan untuk menciptakan gaya paling trendi.

8. AxE: Alliance vs Empire

Bersatu untuk bertarung! Bergabunglah dengan guild, pertempuran, dan alami pertempuran MMORPG paling mendalam dan berskala besar yang pernah ada di smartphone.

AxE: Alliance vs Empire
AxE: Alliance vs Empire

Memperkenalkan kapak: Alliance vs Empire, sebuah MMORPG yang masif dan inovatif dengan latar fantasi terbuka yang misterius. Masuki konflik epik antara dua faksi kuat saat mereka berjuang untuk mengendalikan nasib dunia.

Mainkan game fantasi online dengan teman dan jutaan pemain di seluruh dunia, menggunakan mode pemain tunggal, ko-op dan kompetitif yang terinspirasi oleh MMO terbaik dan game dunia terbuka di PC dan konsol.

Dengan kisah fantasi yang kaya, serangkaian fitur yang komprehensif, dan dunia terbuka yang hidup, kapak menawarkan salah satu dunia game yang paling terwujud sepenuhnya di ponsel.

CO-OP & MODE PERMAINAN KOMPETITIF
– Bertarunglah dengan teman dan jutaan pemain di seluruh dunia.
– Mainkan mode kompetitif, dari pertarungan faksi 4 lawan 4 pemain taktis yang kecil hingga pertempuran PvP skala besar.
– Serbu dengan temanmu untuk mengalahkan bos penjara bawah tanah yang kuat seperti naga dan raksasa.
– Bergabung dengan guild dan rencanakan acara yang akan datang menggunakan guild, chat & sistem manajemen tim yang canggih.

KISAH DAN KARAKTER RPG FANTASY 
– Masuki dunia fantasi dan konflik epik antara Kekaisaran Darkhaan dan Aliansi Galanos.
– Pertempuran untuk mengendalikan peninggalan langka dan kuat untuk membuka kekuatan alam semesta.
– Pilih jalur Anda, dengan berbagai misi dan pengaturan berdasarkan keputusan yang Anda buat.
– Menghadapi teman dan musuh yang tak terlupakan di sepanjang jalan.

OPEN WORLD RPG
– Jelajahi dunia terbuka, diisi dengan beragam lokasi, karakter, pencarian, misi, dan rampasan, semua diisi dengan narasi dan sejarah yang kaya.
– Jelajahi 22 area unik, dari dataran sepi Lakeside Base hingga tempat suci di Pulau Venyon.

LEVEL UP & CUSTOMISATION CHARACTER
– Pilih dari enam kelas karakter yang berbeda dan sangat dapat disesuaikan dari dua faksi.
– Sesuaikan dan tingkatkan senjata, baju besi, kemampuan Anda, dan lainnya agar sesuai dengan gaya permainan Anda dan kalahkan lawan Anda.
– Tingkatkan dan terapkan gaya tanda tangan Anda ke karakter Anda dengan keterampilan dan kemampuan unik.

GRAFIK & FISIKA TINGKAT KONSOLE
– Kapak menawarkan 3D penuh, grafik tingkat konsol, dan fisika gerak untuk gerakan waktu-nyata yang cepat dan dinamis serta kontrol super-cair.

Comment