Bis Pemain Persis Solo diserang Oknum Suporter Setelah Pertandingan Menghadapi Persita Tangerang

Bis pemain Persis Solo di serang oleh oknum suporter setelah pertandingan menghadapi Pesita Tangerang di Stadion Indomilk Kabupaten Tanggerang 28-01-2023 sore tadi.

Kepulangan para pemain Persis Solo di hadang oleh segerombolan oknum suporter yang mengendarai sepeda motor dan turun ke tengah jalan dan menghadang Bis yang sedang melaju perlahan.

Dari beberapa gambar yang beredar di media sosial bukan hanya kaca bis yang pecah dan retak, tapi ada yang terluka di bagian tangan, tetapi belum ada konfirmasi yang terluka pemain Persis Solo atau official dari tim.

Baca Juga : Indonesia Master 2023 CARNANDO- MARTHIN Lolos ke Final Menantang Perwakilan China

Bis pemain Persis Solo

Kaesang Pangarep sekaligus petinggi Persis Solo berkomentar di sosial media, dan menyayangkan adanya perlakuan dari supporter yang bertindak ceroboh, dan para netizen pun ikut berkomentar seperti dibawah ini :

Dari gambar yang bisa kita lihat di atas Bis yang mengalami kerusakan adalah pada bagian depan atas kiri mengalami retak, dan untuk bagian pintu keluar sebelah kiri semua bagian dari kaca penutup hancur tidak tersisa.

Baca Juga : Sejarah Persib Bandung 1933 Dulu Bernama Voetbalbond

Dari informasi yang beredan pelaku pelemparan batu sudah ditangkap dan sudah di amankan oleh pihak berwajib, bukti dari penangkapan tersebut di posting oleh beberapa akun dari supporter Persita itu sendiri.

Pelaku pelemparan bis persis solo di tangkap

Semua pihak baik dari tim kandang dan tim yang sedang bertandang tidak ada yang mengharapkan kejadian tersebut terjadi, semoga tidak ada kejadian yang seperti itu lagi di kemudian hari.

Setiap Supporter harus saling menghargai dan menghormati, karena kita lawan itu hanya ketika di dalam lapangan, di luar lapangan kita semua adalah kawan.

Hasil akhir dari pertandingan Persita melawan Persis Solo berbagi angka satu untuk setiap tim, dengan skor kacamata 0-0, Persita yang berada satu tingkat di atas Persis masih belum bisa menjauh dan Persis belum bisa menggeser Persita yang terpaut satu point antara keduanya.

Persita Tenggerang sendiri akan bertanding lagi melawan Persikabo pada kamis 02-02-2023 pukul 15:00 Wib, sementara Persis Solo akan menjamu Bhayangkara FC pada hari kamis 02-02-2023 pukul 16:00 Wib di stadion Maguoharjo.

Comment