Rangkuman Lengkap Film The Fast and The Furious: Alur Cerita, Pemain, Biaya Produksi, Keuntungan, dan Tanggal Rilis

5. Fast Five (2011)

Dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Sung Kang, dan Dwayne Johnson, film ini mengisahkan tentang Dominic dan Brian yang mengumpulkan tim pembalap jalanan untuk melakukan pencurian besar. Biaya produksi: $125 juta, Keuntungan: $626.1 juta. Rilis: 29 April 2011.

Fast Five adalah film aksi tahun 2011 yang merupakan sekuel kelima dari franchise film The Fast and the Furious. Film ini disutradarai oleh Justin Lin dan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Dwayne Johnson. Berikut adalah alur cerita film tersebut:

  1. Cerita dimulai dengan Dom Toretto (Vin Diesel) dan Brian O’Conner (Paul Walker) yang ditangkap dan dipenjara setelah berhasil menyelamatkan saudara Dom, Mia (Jordana Brewster), dari seorang pengedar narkoba di film sebelumnya.
  2. Dom dan Brian kemudian melarikan diri dari penjara dan pergi ke Rio de Janeiro, Brasil, untuk menyelamatkan saudara Dom, Jakande (Dwayne Johnson), yang merupakan seorang agen pemerintah yang terlibat dalam operasi narkoba.
  3. Dom dan Brian bekerja sama dengan teman-teman lama mereka, Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan Tej Parker (Ludacris), serta seorang pencopet muda bernama Han Lue (Sung Kang) untuk mencuri sejumlah uang yang disimpan oleh seorang pengusaha kaya bernama Reyes (Joaquim de Almeida) yang merupakan musuh mereka dari film sebelumnya.
  4. Dalam prosesnya, mereka menemukan bahwa Reyes bekerja sama dengan Jakande dan bahwa uang yang mereka curi merupakan bagian dari operasi narkoba yang lebih besar.
  5. Film ini berakhir dengan pertempuran epik antara Dom dan Brian dengan pasukan pengawal Reyes dan Jakande. Mereka berhasil menyelamatkan Jakande dan menyita uang Reyes, serta melepaskan diri dari kejaran polisi.

Fast Five adalah film yang menampilkan kisah yang lebih intens dan kompleks dibandingkan film-film sebelumnya dalam franchise ini. Film ini juga menampilkan kembalinya karakter-karakter lama dan menyuguhkan aksi yang menegangkan, serta mengubah jalan cerita dari franchise ini menjadi lebih berfokus pada aksi dan kejahatan daripada balapan jalan raya.

Rangkuman Lengkap Film The Fast and The Furious berikutnya di halaman selanjutnya >>>

Comment