5 Work Cafe di Bandung Wifi Ngebut Nyaman Buat Kerja

5 Work Cafe di Bandung Wifi Ngebut Nyaman Buat Kerja – Bandung salah satu kota yang selalu sibuk dengan urusan pekerjaan dan sebagai tempat wisata yang selalu dikunjungi para wisatawan dipulau jawa maupun di luar pulau jawa.

Karena pandemi yang melanda dunia, kebiasaan orang untuk bekerja di kantor memang sudah berubah beriring waktu berjalan, tidak lagi harus menuntut kerja di Office bertemu dengan rekan kerja yang selalu dia lagi dia lagi, sekarang kita bisa bekerja dimana saja asalkan terhubung dengan internet yang stabil.

Untuk di Bandung kebanyakan orang yang sedang berlibur ada kalanya harus melakukan pekerjaan yang mendadak secara online, dengan kebutuhan internet yang stabil dan kencang.

Berikut tim kami memilih secara ketat cafe mana saja yang layak di jadikan tempat kerja dengan nyaman dan memiliki wifi internet yang stabil dan juga harus kencang agar pekerjaan kita bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan koneksi.

Coba Juga : Kimukatsu Makanan Jepang Katsu Terenak di Indonesia

1. BrewSpace Bandung

BrewSpace salah satu tempat yang bisa kami rekomendasikan untuk anda yang ingin benar-benar mendapatkan suasana kerja yang produktif.

Dengan tempat yang sangat nyaman, Brewspace memiliki 2 pilihan tempat kerja yaitu smoking dan non-smoking.

Area smoking berada di lantai 2 dengan pemandangan langsung ke flyover Pasopati Bandung, dan area smoking ini ada semi outdor dan indoor.

Kedua area Nonsmoking yang berada di lantai 1 atau lantai utama, dengan pilihan tempat duduk dan meja yang di sesuaikan untuk individu atau juga bersama group yang lebih dari 3 orang.

Pemilihan menu makanan dan minuman disini sangan bervariatif, ada menu makanan berat ataupun ringan, untuk menu minuman ada yang berbasis kopi atau pun minuman ringan yang segar.

5 Work Cafe di Bandung
BrewSpace Dago

Untuk harga di BrewSpace ini terbilang sedikit lebih mahal dibandung Coffeshop atau cafe yang serupa, tetapi dengan harga yang kita bayarkan setara dengan suasana yang kita dapat, internet yang cepat dan juga kursi yang nyaman untuk bekerja.

Dengan suasana yang didapatkan kita bisa bekerja seharian tanpa takut di usir oleh penjaganya, karena dengan memesan satu menu kita bisa seharian bekerja atau mengerjakan tugas disana.

Tempat kencan di Brewspace sangat tidak di rekomendasikan karena tempat ini bukan untuk orang yang mengobrol dan ketawa ketiwi, jadi kamu harus pikir ulang jika mau ngajak gebetan ketempat ini kecuali mau modus kerjain tugas bersama ini tempat yang tepat.

Alamat Spacebrew : Jl. Prabu Dimuntur No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Jam Buka : 08:00 Wib

Jam Tutup : 23:00 Wib

IG BrewSpace

Google Maps :

2. Betah Space

Betah Space berada di jalan Dipatiukur ke arah jalan dago persimpangan dibawah flyover Pasopati Bandung, berada di daerah dekat dengan Universitas Padjajaran, tempat ini bisa menjadi bahan rekomendasi untuk bekerja di cafe dengan suasana yang nyaman dan bersih.

Coba juga : Cara Membuat Mille Crepes Cake Klasik Prancis Tanpa Oven

Betah Space berada di lantai 2 area Delapan Padi Resto yang menyediakan makanan dan minuman yang enak untuk keluarga atau bersama teman-teman, masuk melalui pintu masuk Delapan Padi kamu tinggal bilang ke penjaga untuk mau ke area Betah Space nanti penjaga akan menunjukan arah naiknya.

Kamu tidak perlu membayar sewa space perjam, harian atau bulanan. Cukup dengan memesan menu apa saja yang disediakan oleh Delapan Padi, kamu sudah bisa menggunakan space untuk bekerja atau mengerjakan tugas secara individu atau berkelompok.

Kapasitas pengunjung di Betah Space cukup banyak dan juga mereka memiliki tempat untuk meeting yang dapat dipesan dahulu ke no yang tertera di bawah.

Pilihan tempat duduk untuk individu dan kelompok atau group banyak yang bisa kita gunakan di sini, dengan kursi yang sofa atau kursi individu semua nyaman untuk bekerja atau mengerjakan tugas.

Alamat Betah Space : Jl. Dipati Ukur No.8, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Instagram : Betah Space

Reservasi Room : 0811229875

Google Maps :

3. Monday Coffee

Monday Coffee yang terletak didaerah di Dago yang terbilang didataran tinggi bandung pastinya memiliki suasanya udara yang adem nyaman untuk dijadikan tempat kerja atau mengerjakan tugas bersama teman-teman ataupun bekerja sedirian.

Terletak di jalan Bukit Dago yang berdekatan dengan Fisip Unpad dago dan tidak jauh juga dari Dago Tea House tempat penyelenggaraaan acara musik atau konser-konser berskala kecil.

Dago salah satu tempat yang mempunyai cukup banyak tempat untuk ngopi santai dan nyaman, tapi untuk sekaligus bekerja memang tidak terlalu banyak, karena Dago atas menjadi tempat untuk berwisata bersama keluarga dibanding untuk bekerja secara daring.

Monday Coffe menawarkan berbagai jenis varian olahan kopi yang cukup enak seperti White Monday Coffe, Black Monday Coffee, Flavour Latte dll, untuk makanannya lebih ke menu barat yang simple untuk dimakan seperti Bite-Bollen, Cone Summer, Baked Zwartzuur, Selat Steak.

Untuk harga minuman di Monday Coffee di kisaran 28K sampai 30K cukup terjangkau untuk ukuran cafe yang nyaman dan sejuk untuk bekerja, untuk pemilihan meja kamu bisa menempati meja di outdoor ataupun di indoor, dan semua area di Monday Coffee adalah smoking area.

Alamat Monday Coffee : Jl. Bukit Dago Utara I No.9, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Instagram Moday Coffee

Google Maps :

4. Sans Co

Pilihan ke empat kami rekomndasikan dari 5 Work Cafe di Bandung, tempat yang bernama Sans Co, Masih terletak di daerah dago yang juga sangat mudah kita temukan karena berada tepat dipinggir jalan Ir H, Juanda atau jalan dago.

Sans Co yang banyak menjadi pilihan untuk bekerja atau mengerjakan tugas para mahasiswa yang baru berkuliah di bandung dan yang bertempat tinggal di daerah dago dan sekitarnya menjadi tempat yang tepat.

Uniknya di Sans Co kita bisa memilih tepat untuk bekerja serius atau bekerja bersama sambil bersantai, ruangan yang luas untuk area umum yang banyak juga para anak muda mengerjakan tugas disana, dengan area lesehan dan juga area meja kursi.

Untuk area yang lebih berfokus area bekerja, Sans Co memiliki space khusus yang di dalamnya memiliki meja dan kursi dengan suasana bekerja, ada yang untuk sendirian dan ada juga untuk berkelompok, untuk area ini khusus nonsmoking dan area ini selalu tertutup karena ada AC senggiha udara di dalam sini sangat sejuk meskipun selalu padat didalamnya.

Untuk waktu buka di Sans Co agak sedikit lebih siang dibanding yang lainnya, untuk open di Pkl 10:00 Wib dan tutup di Pkl 23:00, sebelum ada pandemi Sans Co buka sampai 24 jam dan tempat ini selalu ramai di datangi oleh kalangan muda.

Tips: untuk yang mau serius bekerja lebih baik gunakan ruangan kerja yang di sediakan karena jika memilih ditempat yang umum Wifi terkadang lambat karena terlalu banyak orang pakai di area tersebut.

Alamat Sans Co : Jl. Ir. H. Juanda No.347, RW.05, Dago, Coblong, Bandung City, West Java 40135

Jam Buka : 10.00–23.00

Instagram Sans Co

Google Maps :

5. Haben Kedai Kopi Bandung

Pilihan ke lima dari 5 Work Cafe di Bandung, untuk daerah Bandung selatan bisa ke Haben Kedai Kopi, disini kamu bisa mendapatkan suasana yang sangat nyaman dan santai, memang agak sedikit berbeda dari beberapa Working Cafe di atas, tapi bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu sedang berada di area Asia Afrika, Alun-alun Bandung atau daerah kepatihan.

Menu di sini terbilang sangat terjangkau dengan pilihan makan dan minuman yang sangat beravariasi, untuk area mereka membagi menjadi 2 tempat, pertama area indoor untuk nonsmoking dengan AC yang menyala menjadikan cukup sejuk didalamnya.

Area kedua adalah area semi outdoor seperti gambar yang di tampilkan di bawah, dengan area Smoking di area tersebut, untuk kursi semi outdoor lebih beragam, ada kursi sedikit tegak dan da kursi untuk bersantai sambil punggung bersandar.

Untuk kapasitas di Haben Kedai Kopi ini cukup banyak sekitar 100 orang jika full 2 area,depan dan belakang. Sirkulasi udara di semi outdoor memang lebih segar untuk pagi hari menuju siang, untuk siang menuju sore saya rekomendasikan di area Indoor karena cukup gerah jika terlalu lama di area semi outdoor.

Uniknya disini kamu memesan dahulu menu apa saja dan akan diberikan voucher wifi yang hanya bisa di gunakan 2 jam untuk 1 perangkat, jadi jika kamu membawa beberapa perangkat untuk bekerja misalkan TAB dan Laptop kamu tinggal meminta lagi vouchernya yang disediakan di kasir,memang cukup merepotkan tapi strategi itu mungkin untuk meningkatkan penjualan.

Untuk yang dapat di pagi hari Haben buka Pkl 08:00, dan mereka menawarkan paket Desember 2022 dengan pake sarapan nasi goreng dan Kopi/ Teh hanya 35rb Nett, atau Kopi dan Pisang goreng 25Rb nett, cukup menarik untuk dijadikan tempat bekerja secara daring dan harga terjangkau.

Alamat Haben Kedan kopi : Jl. Kalipah Apo No.7, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241

Reservasi : 081299899585

Jam Buka : 08.00–22.00

Akhir Kata 5 Work Cafe di Bandung

Itulah rekomendasi 5 Work Cafe di Bandung yang bisa kamu pilih untuk bekerja di cafe tanpa ada gangguan keramaian dan pastinya nyaman dan harga terjangkau, pastikan kamu menjadi kesehatan agar bisa bekerja di luar rumah seperti di area cafe yang pastinya di datangi orang-orang yang belum kita kenal.

Comment