Video Viral Penganiayaan Pelajar Terhadap Ibu Paruh Baya di Tapanuli Selatan

Kemudian, terang Kapolres, untuk video kedua yang kuat dugaan terlibat ada 4 orang remaja. 3 di antaranya masih remaja yang sama dengan video pertama, yaitu IH, VH, dan AR. Sedangkan seorang remaja lain, pihaknya mengamankan, ASH.

“Video viral yang kedua, kuat dugaan yang memukul dengan kayu adalah VH sembari AR merekam aksi pemukulan tersebut,” imbuhnya.

Kapolres menerangkan, semua remaja itu merupakan pelajar di salah satu sekolah tingkat atas di Kabupaten Tapsel. Sedangkan satu di antara mereka, yakni ASH, lulusan satu sekolah keagamaan di Tapsel.

“Untuk barang bukti yang kami amankan antara lain, dua unit Handphone milik ZA dan IH serta satu unit sepeda motor nomor polisi T 3350 BK milik RM,” jelasnya.

Perwakilan Orangtua Para Remaja Viral Terduga Pelaku Penganiayaan di Tapsel Ucapkan Maaf

Salah satu perwakilan orangtua para remaja viral terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang ibu paruh baya di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (19/11/2022) malam, akhirnya mengucapkan maaf.

Ucapan maaf itu tercetus oleh perwakilan orangtua di hadapan Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Paulus Robert Gorby Pembina, SIK, dan Plh Kasi Humas, Briptu Erlangga Gautama Nasution, SH, dan jajaran.

Permintaan maaf tersebut berlangsung di salah satu Kantor Desa di Kabupaten Tapsel yang turut hadir pula di antaranya, perangkat pemerintahan setempat.

Perwakilan orangtua yang enggan namanya disebut itu memohon maaf atas perilaku anak-anak remaja tersebut yang sudah membuat resah masyarakat. Ia bahkan sangat menyesali akibat ulah anak-anaknya tersebut.

“Kami minta maaf yang sebesar-besarnya pada pihak yang dirugikan (korban) ataupun masyarakat umum. Kami sangat menyesali perbuatan anak-anak kami ini. Mudah-mudahan, tidak terulang lagi,” ujarnya.

Pihaknya, juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tapsel. Ke depan, pihaknya akan berupaya membina anak-anak remaja tersebut untuk berperilaku lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan, kami sebagai orangtua bisa membinanya (anak-anak remaja tersebut) agar tidak terulang lagi di hari kemudian,” tandasnya.

Sebelumnya, Polres Tapsel telah mengamankan para remaja viral tersebut. Ada dua video viral di media sosial (Medsos) terkait dugaan penganiayaan terhadap seorang ibu paruh baya di Tapsel.

Video Viral Penganiayaan Pelajar Terhadap Ibu Paruh Baya di Tapanuli Selatan

Comment