Pemeran Kebaya Merah Icha Ceeby Ternyata Sakit Jiwa, Masih Pasien RSJ Menur Surabaya

Pemeran Kebaya Merah Icha Ceeby Ternyata Sakit Jiwa – Icha Ceeby Kebaya Merah alisa AH (Anisa Hardianti) pemeran wanita video viral 16 menit di Twitter ternyata mengalami gangguan sakit jiwa yang masih aktif terdaftar di salah satu rumah sakit di Surabaya, Perempuan yang tahun ini berusia 24 tahun itu tercatat sebagai pasian di Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya.

Polisi membenarkan informasi Icha Ceeby pemeran video kebaya merah viral 16 menit ini mengalami sakit jiwa.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mendapat laporan dari temuan para penyidik Icha Ceeby pemerah kebaya merah viral 16 menit tersebut mendapat surat kuning atau tanda pernah atau sedang menjalani pengobatan media dari Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya.

Sampai saat ini Anisa Hardianti nama asli pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit itu masih mejalani rawat jalan sebacai pasien bagian kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya.

Pemeran Kebaya Merah Icha Ceeby Ternyata Sakit Jiwa Anisa Hardianti

Masyarakat sekarang lebih mengenal istilah orang yang sedang sakit jiwa dengan sebutan (ODGJ) Orang Dengan Gangguan Jiwa.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman membenarkan informasi tersebut.

Namun, Farman enggan menyebutkan nama. Dia hanya menyebut salah satu tersangka pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit merupakan adalah pasien gangguan kejiwaan RSJ Menur Surabaya.

“Iya, benar. Salah satu dari dua tersangka itu pasien gangguan kejiwaan Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya,” ucap Farman pada Rabu, 9 November 2022.

Comment