Pemeran Kebaya Merah Icha Ceeby Ternyata Sakit Jiwa, Masih Pasien RSJ Menur Surabaya

1. Video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit yang diperankan pasangan laki-laki dan perempuan dilakukan di kamar sebuah hotel. 

2. Pemeran wanita memakai kebaya merah dan kamen batik cokelat serta selendang oranye. Juga menggunakan sandal hak tinggi serta kain warna hitam menutupi matanya.

3. Video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit dibuat seperti seperti adegan film pada umumnya. Yakni ada skenario berupa percakapan antar pemeran.

4. Wanita kebaya merah berperan sebagai pelayan hotel atau room service yang masuk ke dalam kamar sambil membawa asbak untuk tamu.

5. Baik wanita kebaya merah dan si pria yang berperan sebagai tamu hotel sama-sama memakai penutup mata atau wajah. Tujuannya agar tidak mudah dikenali. 

6. Saat dirayu dan diajak berhubungan intim oleh si pria, wanita kebaya merah seolah-olah menolak.

7. Tidak ada pemaksaan atau teriakan minta tolong dari wanita kebaya merah. Sampai akhirnya keduanya berhubungan intim di atas tempat tidur kamar hotel. 

Baca Juga : Instagram Wanita Kebaya Merah Kini Digembok Usai Ditangkap Polisi

8. Video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit yang viral itu tanpa sensor alias uncensored dengan tampilan gambar HD (high definition)

9. Diduga kuat ada unsur kesengajaan untuk membuat dan mengedarkan video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit tersebut.

10. Netizen penasaran memburu link video wanita kebaya merah. Ada yang mencari kebaya merah video full hingga kebaya merah viral zip.  

11. Polisi turun tangan melakukan lakukan penyelidikan terkait video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit yang viral di media sosial.

Selain itu beredar pula foto asli dari pemeran wantij yang berinisial AH yang tampak di edit untuk menjaga privasi para tersangka.

Ramai di Twitter akun bernama @Cl*raY*kii turut membagikan sejumlah foto diduga wanita kebaya  merah berinisial AH.

Comment