by

Nonton Link: Eat Love Kill (2022) Eps 10, Misteri Gerbang Merah

6. Shin Jae whi sebagai  Lee Jin guen (penguntit)

7. Ahn Se-bin sebagai Eun Gye Young (Adik Chef)

8. Lee Gyu-Hoe sebagai Han Ui-Chan (Pemulung)

9. Lee Bom sebagai Lee Eun-Jung

Sinopsis Nonton Link: Eat Love Kill (2022) Eps 10

Lanjutan cerita di episode 10 adalah resminya kisah cinta dari Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun, dengan adanya adegan ciuman yang begitu romantais dan pengakuan dari Eun Gye Hoon di taman lantai 3 di atas restorannya.

“Gerbang merah” menjadi kata kunci untuk Link: Eat Love Kill (2022) Eps 10 ini, Noh Da Hyun mulai mencari gerbang merah itu sedikit demi sedikit, tanpa kita sadari ternyata gerbang merah itu terkait juga dengan sang nenek yang merasa gelisah ketika Noh Da Hyun bilang ingin mengungkapkan maksud di mimpinya itu.

Baru Buat KamuNonton Anna Korean Drama Ep 1 Sub Indo Link Streaming

Cerita berlanjut menuju restoran dimana Eun Gye Hoo di hubungi oleh kantor polisi dengan menggunakan nomor telepon dari Lee Jin guen, ternyata Lee Jin guen sengaja membuang teleponnya dan di temukan oleh seseorang dan di serahkan ke kantor polisi.

Nonton Link: Eat Love Kill (2022) Eps 10

Kecurigaan disini adalah apakah Lee Jin guen sengaja membuang teleponnya atau dia dihabisi oleh orang terakhir yang dia temui dan telepon itu tertinggal sehingga memberikan jejak agar orang lain dapat menyelamatkannya.

Kembali ke kasus saudari Eun Gye Hoon yang semakin mendalam, dengan adanya beberapa kesaksian yang selama 18 tahun dipendam dan yang menjadikan Han Ui-Chan (Pemulung) menjadi tersangka utama tetapi kenyataanya dia sama sekali tidak bersalah.

Sang anak Ji Won Tak (Polisi pria) pun merasa kecewa terhadap dirinya dan lingkungannya yang mengucilkan Ayahnya yang nyatanya dia tidak bersalah sama sekali, karena adanya kesaksian palsu dari penjual ikan dan dari tulisan tangan dirinya yang melihat pakaian ayahnya berdarah.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya kamu bisa menonton dengan lebih jelas disaluran yang sudah di sediakan dibawah ini, silahkan berikan komentar jika link nya tidak bisa digunakan.

Episode SebelumnyaNonton Link Eat Love Kill Episode 9 Sub Indo, Kesaksian Jujur Pemulung

Comment