Nonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Ep 3 Netflix Link Streaming

Nonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Ep 3 Netflix Link Streaming – Para penggemar drama korea pasti setuju untuk menyebutkan bahwa series ini memang bagus untuk kita tonton, dimana karakter utamanya seorang wanita yang berkarakter jenius karena austisnya.

Serial Netflix Extraordinary Attorney Woo termasuk kategori komedi dengan kisah seorang wanita yang menjadi pengacara, ketertarikan akan dunia hukum tidak datang begitu saja, karena sang ayah pun ternyata kuliah di fakultas hukum tetapi nasibnya berbeda.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

Pada episode 1 scene berada di sebuah ruangan praktik dokter anak, terlihat seorang anak kecil hanya melihat-lihat keatas dan sang ayah di beritahukan bahwa anaknya mengidap autisme karena sampai umur lima tahun dia belum bisa berbicara.

Anak perempuan itu bernama Woo Yeong Woo, dan akhirnya dia berbicara pertama kalinya pada umur 5 tahun di depan umum dengan beberapa pasal pidana yang dia ucapkan karena sang ayah sedang di serang oleh pemilik kontrakan yang emosional.

Tingkat kejeniusannya itu pun akhirnya di sambut baik sang Ayah yang tahu putrinya ini ternyata jenius bisa menghafal buka-buku masalah hukum.

Selang beberapa tahun akhirnya Woo Yeong Woo lulus jadi sarjana hukum dan bekerja di kantor hukum sebagai pengacara.

Sebelum kamu Nonton Extraordinary Attorney Woo kamu bisa melihat cuplikan dari series tersebut yang sangat menarik.

Tonton JugaNonton Juvenile Justice (2022) Drama Korea Netflix Sub Indo Gratis

Trailer Drama Korea Extraordinary Attorney Woo

Pemeran Drama Korea

1. Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo

2. Kang Tae Oh sebagai Lee Joon Ho

3. Jeon Bae Soo sebagai Woo Gwang Ho

Comment