Nonton Drama Korea Link- Eat Love Kill 2022 Sub Indo Gratis Full Episode

Nonton Drama Korea Link – Eat Love Kill 2022 – Penggemar drama korea harus menonton serial LINK terbaru ini yang tayang dua episode setiap minggunya pada hari senin dan selasa di saluran Disney Hotstar.

Selain tayang di Disney+Hotstar, drama Korea ini juga akan ditayangkan setiap senin dan selasa, pukul 22.30 KST di saluran hiburan umum Korea Selatan, tvN.

Sinopsis Link – Eat Love Kill 2022

Drama korea ini mengisahkan seorang juru masak atau Chef Eun Gye-hoon yang di perankan oleh Yeo Jin-goo, yang perasaanya terikat dengan kembarannya Eun Gye-young yang diperankan oleh Ahn Se-bin , sehingga apa yang di rasakan orang lain dia pun merasakannya seperti perasaan sedih ataupun senang.

Chef Eun Gye-hoon

Tetapi hubungan perasaan yang sama itu hilang ketika di ceritakan adik perempuan kembarannya ini tiba-tiba menghilang, sampai beberapa tahun kemudian misteri hilang adiknya belum terpecahkan, apakah mati atau diculik, karena jasadnya pun belum pernah di temukan oleh polisi.

Beberapa pertanyaan yang menjadi kekuatan cerita ini muncul dimana Eun Gye-hoon merasakan sedih dan tertawa secara tiba-tiba setelah 10 tahun lebih tidak merasakan perasaaan yang seperti itu, teka-tekinya apakah adiknya masih hidup atau ada cerita yang lain? bisa kamu tonton sendiri serialnya di link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Comment