Razman Nasution Sempat Panas Di Kopi Johny Di Tolak Oleh Pengurus

Razman Nasution yang berprofesi sebagai pengacara mendatangi ke kedai Kopi Johny di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022). Untuk menggelar jumpa pers dan bertemu dengan Hotman Paris.

Seperti kita tahu biasanya, diakhir pekan, Hotman Paris sellau membuka konsultasi hukum gratis di Kopi Johny.

Sayangnya, Hotman Paris tengah berada di Singapura sedang mengunjungi anaknya, sehingga tidak bisa berkunjung ke kedai tersebut.

Namun, sempat terjadi kericuhan ketika Razman Arif Nasution ingin menggelar jumpa pers karena adanya penolakan dari sekelompok orang yang mengaku sebagai pengurus kedai Kopi Johny.

Salah seorang yang mengaku sebagai pengurus kedai Kopi Johny itu mengaku keberadaan Razman tak diinginkan oleh para pedagang.

“Kalau mau jumpa pers di sini, harus ada izin yang punya,” kata salah satu perwakilan kedai tersebut.

Lantas, Razman pun mengeklaim telah memesan kedai, hingga pengacara itu marah dan meminta surat pelarangan resmi.

Tak terima dengan penolakan tersebut, tim pengacara Razman pun menerobos masuk hingga sempat terjadi adu mulut antara pihak pengurus kedai dan Razman.

“Nama anda siapa, catat nama abang ini, biar nanti kami proses,” ujar Razman dengan nada tinggi.

Akhirnya, pihak yang mengaku sebagai pengurus kedai itu pun memutuskan untuk mundur. Kemudian Razman lantas melanjutkan jumpa pers sebagaimana rencana sebelumnya.

Tidak kalah viralnya Pengacara Razman Arif Nasution sempat bersitegang dengan staf kemanan di PN Batam. Ketika dirinya bersikukuh ingin memarkirkan mobil di halaman depan gedung PN Batam. Namun pihak keamanan menyuruh Razman meninggalkan mobilnya untuk parkir di luar area gedung.

Pihak keamanan PN Batam menjelaskan jika halaman parkir depan gedung itu ditujukan untuk hakim dan beberapa majelis lain sesuai dengan SOP dari pihak pengadilan.

Namun, Razman pun tidak mengindahkan yang disampaikan Pihak keamanan PN Batam dan kukuh ingin agar mobilnya bisa diparkir di dalam tanpa terkecuali. Ia pun tak ingin disamakan ratakan dengan orang lain.

“Saya tahu bapak itu Razman Nasution, saya mengerti, cuman yang lain kan parkir di luar,” ujar salah satu staf kemanan PN Batam dikutip lambeturah.co.id dari akun Tiktok @M channel pada Jumat, (17/6/2022).

Comment