Layangan Putus Episode 10, Kinan Membunuh Lidya?

Layangan Putus Episode 10 yang akan rilis pada jumat depan 21-01-2022, kelanjutan dari episode 9B dimana semakin membuat emosi kita di ajak untuk naik turun karena alur ceritanya yang membuat gemes sebagian kaum hawa.

Review Layangan Putus Episode 9A dan 9B

Pada episode 9B sebelumnya Kinan kali ini benar-benar memergoki mereka berada bersamaan di Apartement meskipun bertemu di lobby. Sebelum kita bahas dari trailer Episode 10 kita review sedikit dari episode 9 agar kamu mengerti alur ceritanya.

Lidya kali ini memberikan ide yang cukup bagus untuk membuat semakin jauh hubungan Aris dengan Kinan, dimana Raya yang memang sangat dekat dengan Aris di ajak untuk tinggal bersama Aris dan Lidya di apartement mereka, dan meninggalkan Kinan sendirian dirumah tanpa anaknya.

Ilmu Psikologis anak yang di terapkan oleh Lidya nampaknya cukup berhasil membuat Raya nyaman berada dalam linkungan meraka yang jauh dari ibunya Kinan.

Terlihat pada percakapan ketika Raya baru bangun tidur dan Lidya sedang menyiapkan sarapan untuknya, Raya menanyakan apakah mereka (Aris dan Lidya) akan menikah?, Anak yang masih kecil ini sepertinya sudah tahu hubungan mereka sejauh mana, dimana anak sekecil itu dipaksa untuk menjadi dewasa dan mengerti permasalahan orang tuanya.

Baca JugaLayangan Putus Episode 9A VVIP Gratis HD

Disisi lain Kinan yang terlihat sabar untuk menjalani hidupnya meskipun sang suami dan anak tinggal dengan wanita lain yang sangat dia benci saat ini, kesabaran Kinan di depan teman-temanya apakah hanya pura-pura? padahal dalam hatinya Kinan sangat rapuh dan sangat terluka.

Kenapa mereka tidak bercerai? itu pertanyaan saya ketika menonton sampai episode 9, menurut saya Kinan masih punya harapan dan dia tidak menyerah pada keadaan sehingga dia tidak mau menyerahkan Aris kepada Lidya.

Trailer Layangan Putus Episode 10

Pada episode 10 dalam trailernya semakin menegangkan, sebelumnya cuplikan videonya adanya pertemuan antara Lidya dan Aris di sebuah Rooftop yang pemandanganya cukup indah, Lidya bertanya sesuatu kepada Aris dengan kata-kata ” Apalagi sih yang kita tunggu dari Mba Kinan?”, sepertinya sudah ada rencana yang cukup jauh dari mereka.

Rencana menikah keduanya kemungkinan semakin mencuat, dimana rencana itu telah di sampaikan oleh Lidya kepada Raya di apartemennya, sepertinya Aris berjanji akan menanyakan atau meminta izin kepada Kinan untuk menilahi Lidya, dan Lidya selalu menanyakan hal tersebut berkali-kali untuk memperjelas hubungan mereka.

Adegan yang cukup menjadi perhatian saya adalah ketika Kinan ternyata bisa berada di dalam Apartement Lidya dipagi hari yang terlihat Lidya sedang tertidur dikamarnya. Dengan membawa pisau Kinan mencoba masuk kedalam kamar yang ternyata ada Lidya disana.

Lidya terlihat sangat kaget adanya Kinan didalam kamarnya sambil membawa pisau ditangannya, apakah Kinan akan membunuh Lidya karena dendam yang sangat menyakitkan? atau Kinan hanya menggertak saja agar Lidya tidak mengganggu rumah tangganya?

Kamu bisa saksikan cerita sebenarnya minggu depan pada jumat pkl 18:00 WIB di WeTv akses VVIP, atau kamu bisa klik link Nonton Layangan Putus Episode 10 yang saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Link Streaming Layangan Putus Episode 10

Episode 1A Link disini

Episode 1B Link disini

Episode 2A Link disini

Episode 2B Link disini

Episode 3A Link disini

Episode 3B Link disini

Episode 4A Link disini

Episode 4B Link disini

Episode 5A Link disini

Episode 5B Link disini

Episode 6A Link disini

Episode 6B Link disini

Episode 7A Link disini

Episode 7B Link disini

Episode 8A Link disini

Link Layangan Putus Episode 9A Gratis HD

Episode 8B Link disini

Episode 9A Link disini

Episode 9B Link disini

Episode 10 Link disini

Comment