Live Streaming Bali United Vs Borneo FC 28 sepetember Liga 1 2021/2022

Live Streaming Bali United Vs Borneo FC Liga 1 2021/2022 – Penghuni puncak sementara Bali United akan di tantang Borneo FC pada 28/09/2021 pkl 18:15 WIB disiarkan secara langsung di televisi lokal atau anda bisa menonton secara live score pada akhir artikel ini, sebelumnya kita bahas kedua tim ini.

Bali United pada pertandingan sebelumnya melawan Persib Bandung, dengan tampil cukup mempesona dengan berhasil menahan imbang serbuan “Maung Bandung” secara bertubi-tubi.

Masih di posisi puncak dengan empat pertandingan telah di hadapi Bali United dan sisa dua pertandingan sebelum menutup sesi 1 Liga tertinggi di Indonesia ini.

Borneo FC masih berada di posisi tengah kelasement sementara yaitu berada di posisi 9, masih terpaut 8 peringkat dari Bali United.

Pada pertandingan sebelumnya Borneo FC mampi mengimbangi permainan Persib Bandung dan beratahan sampai akhir peluait panjang dengan score 0-0, suatu bekal yang cukup baik untuk dibawa melawan Bali United sore nanti.

Link Live Streaming MU VS Woles,Bruno Fermandes Dapat Pujian Alex Ferguson

Boaz Salossa

Bali United perlu memperhatikan pergerakan dari pemain satu ini yaitu Boaz Salossa, pemain yang sudah berumur ini masih gesit untuk memainkan si kulit bundar, apalagi adanya tambahan kekuatan di sisi depan dari pemain asal Brazil yaitu Francisco Torres.

Mata masih berpusat pada pemain yang selalu berada di berbagai lini, Melvin Platje masih menjadi pilihan utama di tin Bali United sekarang ini, seringnya mengacak-ngacak pertahanan lawan membuat hilangnya kosentrasi dan formasi lawan, sebelumnya ketika melawan Persib Bandung Melvin Platje mampu membuat pontang-panting pertahanan “Maung Bandung”

Line Up

Pertandingan nanti akan di gelar di Stadion Indomilk Arena Banten, karena masih masa Covid 19 sehingga pertadingan harus di laksanakan jauh dari Lokasi Tuan Rumah atau pun lawan, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa menonton secara langsung di stadion kesayangan kita.

Untuk menonton secara langsung kamu bisa memilih tempat menonton yang akan di sajikan di akhir artikel ini simak sampai akhir artikel ini yahh.

Comment