Bruno Fernandes Bersinar, MU Raih Point Menjamu Newcastle United

Pada babak kedua serangan gencar di lakukan MU tetapi pertahanan Newcastle United  masih kuat bertahan,sampai pada menit ke 57’ akhirnya Daniel James mencetak skor menjadi 2-1 setelah assist yang di berikan oleh Bruno Fernandes.

Menit ke 74’ terjadi drama yang di lakukan oleh Joseph Willock setelah terjadi foul pada kotak pinalti dan akhirnya wasit menunjuk titik putih pertanda pinalti untuk MU.

Bruno Fernandes mu vs newcastle highlights
Bruno Fernandes Pinalti menit 75′

Sang algojo Bruno Fernandes pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menuliskan namanya di papan skor, tendangan terukur menuju sudut kiri bawah pun tidak bisa terjangkau oleh Karl Darlaw dan skor pun menjadi 3-1 MU masih memimpin.

Sampai peluit akhir di bunyikan skor tidak berubah tetap 3-1 untuk kemenangan MU, catatan kemenangan ini membuat peluang mengejar rival sekota pun tidak terlalu jauh, dimana City masih terpaut 10 point di puncak klasement sementara.

Pertandingan berikutnya pada pekan ke 25 ini akan berlangsung pada selasa tanggal 23 Februari 2021 pukul 03:00 dini hari antara Brighton and Hove Albion menjamu Crystal Palace di Amex Staduim.

Pertandingan terakhir pekan ke 25 akan berlangsung pada rabu 24 Febriari 2021 pada pukul 01:00 dini hari, Leeds United akan menjamu Southampton di Elland Road Stadium.  

Comment