Saham BBCA Merosot – 3.06% Pada Hari Selasa 26 Januari 2021

Untuk memulai sebuah investasi anda bisa datang ke tempat securitas yang ada di kota anda terdekat, atau juga bisa menggnakan aplikasi yang sekarang sudah bisa secara online daftar tanpa harus mengnjungi kantor securitas.

Pilih juga tempat atau securitas yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK, sebelum anda memulai Investasi sebaiknya gunakan fasilitas simulasi yang di berikan aplikasi tersebut, agar kita paham semua fitur-fitur yang biasa di gunakan dan yang pastinya kita tidak akan mendapat kerugian karena masih menggunakan simulasi.

Beberapa aplikasi Treding Saham yang menurut saya baik di gunakannya adalah :

  1. Ajaib – Securitas ini sudah membuat aplikasi yang sangat mudah di gunakan dan 100% online untuk pendaftaran, cukup KTP dan NPWP jika ada.
  2. IPOT – Aplikasi ini sudah lebih dulu dibanding aplikasi Ajaib, dengan securitas Indopremier sebagai atap perusahaanya, sama dengan Ajaib IPOT pun 100% online.
  3. Stockbit – Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh anak-anak muda yang baru memulai investasi atau treding, gunakan dulu simulasi treding 100jt rupiah di Stockbit untuk memulai.

Aplikasi di atas yang saya rekomendasikan adalah yang sudah terdaftar di OJK jadi sudah di pastikan aman sehingga dana anda tidak akan hilang karena uang yang akan di top up pasti di simpan di Bank Kustodian, apa itu bank kustodian akan kita bahas di artikel selanjutnya.

Comment