Mangakuri Apk Download Gratis Tanpa Iklan 2020

Untuk fitur terbaiknya kamu bisa cek dibawah ini:

  1. Fitur Book mark

Fitur ini adalah menandai salah satu judul manga yang kamu sukai menjadi favorit sehingga kamu dengan mudah mecari manga yang pernah kamu tandai.

2. Fitur Zoom In dan Zoom Out

Nah buat kamu yang agak minus matanya karena terlalu sering membaca, fitur ini sangat berguna, karena kamu bisa membesarkan gambar atau tulisan yang ingin kamu lihat atau baca, jadi kamu bisa secara detail melihat gambar manga yang kamu suka, keren kan !!!

Coba Main : Toca World Mod Apk Unlock All Version 2020

3. Fitur Kategori

Fitur ini memang sudah biasa di berbagai Aplikasi dimana pun, jadi kamu bisa menyaring tentang tema apa yang kamu suka sehingga memudahkan pengelompokan jenis manga tersebut.

4. Fitur Swipe Kiri dan Kanan

Firut swipe ini layaknya kamu sedang melihat instastory atau WA Story, tinggal swipe kanan atau kiri, tidak lagi melihat dari atau ke bawah seperti kebanyakan website manga, jadi kita tidak terlalu di buat bingung atau lelah mata.

5. Mangakuri Tanpa Iklan

Hal yang paling menyebalkan ketika membaca manga adalah banyaknya iklan yang lewat waktu kita sedang asik-asiknya melihat ceritanya, nah aplikasi Mangakuri ini tidak perlu takut lagi, karena tidak aka nada iklan di dalam aplikasinya, jadi kamu bisa nyaman ketika membaca manganya.

Comment