Lokasi Anemoculus dan Geoculus Serta Shrine Genshin Impact cek disini!

Apa itu Anemoculus dan Geoculus

Sebelum kamu tahu lokasi nya kamu harus tahu dulu apa fungsi dari kedua item tersebut, jadi Anemovulus dan Geoculus itu sebuah perlengkapan yang di gunakan untuk bisa upgrade Statue of Seven seperti yang sudah saya infokan di paragraf pertama, setelah kamu melakukan upgrade Statue of Seven, kamu pasti dengan cepat bisa mendapatkan Exp yang berfungsi untuk menaikan dengan cepat Adventure Rank kalian.

Karena lokasi Anemoculus dan Geolucus ini sering kali di tempat yang tersembunyi, sampai-sampai kita harus bermain cukup lama hanya untuk mendapatkan lokasi Geolucus karena lebih gampang terjangkau dibandingkan Anemoculus, seperti yang kita tahu Geoculus terletak di Liyue yang kenyataanya adalah lokasi kedua setelah lokasi Mondstat.

Ciri-ciri dari Anemoculus itu sendiri adalah berwarna biru karena sesuai dengan element angin sedangkan untuk ciri-ciri Geolucus berwarna kuning kecoklatan yang berkaitan dengan element tanah atau bumi.

Cara mendeteksi lokasi Anemoculus dan Geoculus

Kemudahan dalam game ini adalah developer menyajikan sebuah sistem yang bisa kita gunakan untuk mendeteksi lokasi tersebut. Jadi pada dasarnya kamu bisa mencari dengan melakukan perayapan atau explorasi ke daerah-daerah yang menurut kita dekat dengan yang kita inginkan, karena ini game open world jadi kita harus selalu melakukan ekplorasi.

Oke untuk ciri-ciri bahwa ada item tersebut di lokasi yang sudah kita explord adalah sebagai berikut:

  1. Adanya tanda Bintang pada mini Map
  2. Jika kamu menggunakan headset maka akan terdengar suara khas jika item itu muncul
Lokasi Anemoculus dan Geolucus

Jadi kedua ciri itulah yang menjadikan item untuk upgrade statue of Seven ini bisa di temukan, Tetapi serunya ciri-ciri tersebut hanya muncul di radius yang sangat kecil, sehingga kita tidak bisa melihat di peta besar yang kita miliki. 

Informasi ini sangat memudahkan untuk para pemain atau player mendapatkan item yang kita inginkan, selanjutnya kita akan mengetahui dimana lokasi keduanya.

Comment