by

Honda Rilis New BR-V di Iims Jakarta 2019

Pagelaran bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebagai ajang unjuk gigi para pabrikan Otomotif pun resmi dibuka oleh Bapak Airlangga Hartarto Mentri Perindustrian Republik Indonesia, pada hari kamis 25 april 2019 di Jexpo Kemayoran Jakarta Indonesia.

Dengan di ikuti hampir sebagian besar industri otomotif yang ada di Indonesia, Pak Mentri pun menyambangi satu persatu booth yang ada di dalam gedung Jexpo Hall D, setelah selesai meresmikan acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Iims jakarta 2019
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Booth yang pertama kali di datangi adalah Booth Honda, yang posisinya berhadapan dengan pesaing utama mereka Toyota, Pak Mentri berjalan sambil di ikuti oleh para wartawan yang meminta berpose di salah satu mobil Brio Versi terbaru dan berkeliling ke hampir seluruh area booth Honda.

Selain memperbaharui tampilan body brio pada tahun 2019 , sang pabrikan raksasa (Honda) ini pun sekaligus ajang loaunching mobil terbaru yaitu BR-V dengan dengan 3 warna yaitu warna Coffe Cheery Red,warna Modern Steel Metalic,dan warna Premium Amber sebagai andalan New Honda BR-V.

New Honda BR-V
Warna Premium Amber
New Honda BR-V iims 2019
Coffe Cheery Red
New Honda BR-V iims 2019
Modern Steel Metalic

Design Terbaru Eksterior New Honda BR-V

New Honda BR-V itu sendiri di bandrol dengan harga 238 juta rupiah untuk tipe S, Transmisi MT dan harga 249 juta rupiah untuk tipe E MT dan 259 juta rupiah untuk tipe E CVT ,dengan design eksterior baru pada bagian Front Grille, Front Bumper, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, New 16″ Allow Wheel, Rear Bumper dan Rear Under Spoiler.

Kabin Premium New Honda BR-V

Untuk bagian kabin, kini New Honda BR-V semakin premium dan nyaman berkat hadirnya jok kulit dengan kombinasi warna hitam dan merah, new driver seat height adjuster, center headrest dan jok yang lebih tebal pada baris ke dua. untuk lebih lengkap bisa menghubungi Senior Sales Executive Mas Tama di no tlp 081287888159, karena kamu akan di pandu untuk mendapatkan kebutuhan kendaraan yang sesuai buat kamu atau keluarga terdekat.

Info Untuk Anda :
Jam Buka IIMS 2019 Jakarta dan Harga Tiket Masuk

Selain harga yang di sebutkan di atas ada juga harga Paket Hemat 1 dan Paket Hemat 2 yaitu paket dengan biaya Perawatan berkala selama 4 Tahun utnuk di paket Hemat 1, dan biaya Perawatan Berkala selama 8 tahun untuk paket hemat 2.

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dibuka pada tgl 25 april sampai dengan 5 mei 2019, selain berbagai booth otomotif yang bertebaran di sekeliling Jexpo,kamu juga disuguhkan hiburan musik di panggung outdoor,dan atraksi-atraksi motor mobil di belakang gedung Hall D, jadi tunggu apalagi buruan kalian datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 .

Comment

News Feed