by

PUBG Mobile Rilis Season 6 Cek Disini Senjata dan Fiturnya

Season 6 PUBG Mobile akan hadir dan season 5 segera berakhir,kalau kamu sebagai player setia PUBG Mobile pasti sudah menantikan konten baru dan lebih menarik, apalagi banyak kabar yang mengatakan bahwa akan hadirnya update dalam game ini salah satunya adalah senjata baru di yang akan di hadirkan di Season 6 ini, seperti apa update konten dan senjatanya? Berikut adalah daftarnya.

Yang pertama kita cek apa saja update konten yang dihadirkan di season 6 yang tidak ada sebelumnya di PUBG Mobile Season 5.

Tukshai akan hadir di Map Sanhok

Kamu udah tahu Tukshai? Tukshai atau lebih kita kenal dengan sebutan Bajaj ini merupakan kendaraan roda 3 yang berisi 3 kursi termasuk kursi kemudi. Kendaraan jenis ini hanya bisa kalian temukan di Map ‘hijau’ Sanhok tentunya yang sekaligus menambah kentalnya nuansa di Asia Tenggara, Khususnya di negara kita Indonesia.

Walaupun bukan tergolong hal baru, Tukshai ini pada dasarnya telah hadir lebih dulu di PUBG Steam beberapa waktu lalu.

Frame Royale Pass Avatar Season 6

Kalau kamu bosan dengan Avatar Frame yang begitu-begitu aja  Nah, di season 6 ini kamu akan disuguhkan berbagai Avatar Frame yang unik dan  pastinya  enak dilihat mata banget waktu lagi maen nya, entah itu player cowok maupun player cewek sekalipun. Jadi, tunggu apalagi, segera siapkan kocekmu karena fitur-fitur ini hanya tersedia di season 6 saja ya.

Baca Juga :
MUI Sedang Mengkaji Fatwa Haram PUBG

Suara Musik dalam Mobil berubah

Sekarang kamu bisa menikmati musik sambil mgngendarai mobil ataupun sepeda motor dengan musik ala negri Matador yaitu Spanyol yang tentunya akan membuatmu akan semakin menikmati perjalan ketika menelusuri  map-map yang luas di PUBG Mobile.

Mata Uang Gold Fragment

Setelah sekian lama fitur ini telah ada namun belum jelas fungsi apa. Tentu ini membuat hampir sebagian besar player PUBG Mobile merasa penasaran dengan fitur yang satu  ini. Pada season 6 akhirnya Tencent mengumumkan akan  mengaktifkan Gold Fragment ini, namun hingga tulisan ini dibuat belum ada informasi detail akan seperti apa kegunaan dari Gold Fragment ini, jadi tunggu aja kelanjutan updatenya yahh.

Senjata G36C

Jika kalian bertanya tentang jenis apakah senjata ini maka jawabannya adalah Assault Rifle (AR), senjata yang menggunakan peluru jenis 5.56mm atau lebih populer disebut ‘peluru ijo’. G36C tergolong senjata Assault Rifle paling ringan dan memiliki recoil yang cukup mudah untuk dikendalikan. Selain itu, senjata ini tidak membutuhkan attachment yang ribet-ribet amat, kalian hanya membutuhkan muzzle dan frip sebagai tambahan untuk membantumu mengendalikan recoil yang dihasilkan.

Seperti yang sudah di sebutkan diatas tentang senjata yang akan hadir di Season 6 ini adalah G36C. Lalu seperti apa kehebatan dari G36C dalam bertempur di PUBG Mobile? Dan apa saja kelebihan lainnya dibandingkan senjata lain? Berikut pembahasannya.

Senjata ini masuk dalam golongan assault riffle, dengan menggunakan peluru kaliber 5.56. Walau masuk dalam kelas Assault Riffle, bentuk fisik dari G36C lebih menyerupai UMP yang tergolong dalam kelas SMG.

Baca Juga :
Cara Download dan Pasang Stiker Meme Tuman di WhatsApp
C

Dalam urusan damage, jika bercermin dari game kakaknya yaitu PUBG, diperkirakan G36C memiliki base damage sama dengan M416, dan masih di bawah DP-28 maupun AKM. Karena kurang spesial, kemungkinan G36C akan masuk golongan senjata common yang bisa ditemukan dengan cukup mudah.

Sebagai penunjang kemampuan perang, G36C bisa dipasangkan dengan attachment yang sama dengan senjata Assault Riffle lainnya. Mulai dari grip, magazine, muzzle, hingga scope maksimum 6x.

Update lainnya yang juga akan hadir adalah skin ‘The Fool’ yang tentu kehadirannya bisa dikatakan tepat karena memasuki april fool, serta achievement baru yaitu Jinxed.

Kapan season 6 akan dimulai? Jika merunut pada pola tiap tiga bulan, maka season 6 PUBG Mobile kemungkinan dimulai pada akhir bulan Maret 2019 ini setelah berakhirnya season 5, atau awal bulan April 2019 mendatang!


Comment

News Feed