Streaming Final Indonesia Master 2023 Lengkap – Jonatan Melawan Chico

Streaming Final Indonesia Master 2023 Lengkap – Jonatan Melawan Chico, Pertandingan dari pagelaran Indonesia Masters sudah mencapai babak akhir pada hari ini 29/01/2023, tournament ini di buka pada tanggal selasa 24/01/2023 di Istora Senayan Jakarta Indoensia.

Hari ini jadwal yang akan berlangsung final dari Partai Womens Dobbles antara perwakilan dari China LIU Sheng Shu dan ZHANG Shu Xian melawan perwakilan Jepang Yuki FUKUSHIMA dan Sayaka HIROTA pukul 13:00 Wib.

Selanjutnya dari partai final Womes Singels akan bertanding perwakilan dari Korea Selatan AN Se Young melawan perwakilan dari Spanyol Carolina MARIN dan akan dijadwalkan pukul 14:00 Wib setelah pertandingan final Womens Dobbles berlangsung.

Streaming Final Indonesia Master 2023 Lengkap - Jonatan Melawan Chico

Untuk jadwal selanjutnya ada Mix Dobbles yang keduanya perwakilan dari China yang itu pasangan campuran JIANG Zhen Bang dan WEI Ya Xin akan melawan FENG Yan Zhe dan HUANG Dong Ping , dan akan di jadwalkan bertandingan pada pkl 15:00 Wib.

Baca juga : Indonesia Master 2023 CARNANDO- MARTHIN Lolos ke Final Menantang Perwakilan China

All Indonesia Final kali ini ada di partai Mens Single yang akan di jadwalkan setelah pertandingan Mix Dobble berlangsng, perwakilan keduanya dari Indonesia yaitu yang sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia adalah Jonatan Christie akan berhadapan Chico Dwi Wardoyo.

Kali ini Jonatan yang berada di posisi tiga dunia sementara Chico berada di peringkat ke 23 dunia terpaut 20 tingkat di bawah Jonatan, dan pertandingan akan di jadwalkan pada pukul 16:00 Wib.

Keduanya menjadi perwakilan yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya pasalnya salah satu tunggal putra yang di unggulklan yaitu Ginting kalah di babak penyisihan, dan pada akhirnya Chico yang sanggup melesat ke Final menantang Jonatan.

Tidak hanya Jonatan dan Chico yang menjadi perwakilan Indonesia yang masuk Final, ada lagi pasangan kuda hitam, Leo Rolly CARNANDO dan Daniel Marthin akan menantang pasangan China HE Ji Ting dan ZHOU Hao Dong di partai akhir Mens Dobbles.

Jadwal pertandingan penutupan Mens Dobbles tersebut akan di langsungkan pada pukul 17:00 Wib paling lambat, setelah pertandingan All Indonesia Final berlansung.

Kita doakan semua perwakilan Indonesia akan naik ke Podium dengan Juara pertama, dan lagu Indonesia raya setidaknya akan bergaung sebanyak dua kali pada tournament Indonesia Master 2023 ini.

Untuk menonton pertandingan Streaming Final Indonesia Master 2023 kamu bisa menonton di tv digital dengan channels Inews Tv atau di MNCTV, jika kamu mau menyaksilan secara online kamu bisa klik link yang kamu sediakan di bawah ini :

Link Streaming Final Indonesia Master MncTV

Link Streaming Final Indonesia Master Inews

Comment