Indonesia Master 2023 CARNANDO- MARTHIN Lolos ke Final Menantang Perwakilan China

Indonesia Master 2023 yang diselengkarakan di Jakarta ini sudah berlangsung dari tanggal 24 Januari 2023, hari ini dijadwalkan sebagai waktunya babak semifinal sebelum besok akan masuk babak paling puncak yaitu babak final.

Perwakilan dari Indonesia yang masuk babak final untuk Mens Single ada All Indonesia yaitu Jonatan CHRISTIE akan melawan Chico Aura DWI WARDOYO.

all indonesia final di Indonesia master 2023

Baca Juga : Sejarah Persib Bandung 1933 Dulu Bernama Voetbalbond

Perwakilan Indonesia lainnya untuk Mens Dobbles adalah Leo Rolly CARNANDO bersama dengan Daniel MARTHIN akan melawan perwakilan dari China yang sedang bertanding saat artikel ini di terbitkan.

CARNANDO dan Daniel MARTHIN menang dengan 3 set yang cukup melelahkan dari pasangan Jepang Takuro HOKI dan Yugo KOBAYASHI, dengan score 18-21 / 21-17/ 21-3.

Pada babak pertama pasangan Indonesia Leo dan Daniel cukup mendapat tekanan yang bertubi-tubi hingga banyak kehilangan angka dan dan cukup sulit untuk mengejar di akhir babak pertama.

Babak kedua pasangan Indonesia mulai lebih percaya diri dan pertandingan sangat seru dengan kejar-kejaran angka dari kedua pasangan tersebut, dan akhirnya pada babak ke dua pasangan Indonesia mampu melesat dengan percaya diri dan meninggalkan lawannya dan menutup kemenangan dengan 21-17.

Babak penentuan di babak ke tiga ini pasangan Indonesa lebih santai bermain akibat banyaknya kesahalan yang di lakukan oleh pasangan Jepang,

Baca Juga : Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari ini : Minion, Ginting, Jonatan Lengkap

Mental pasangan Jepang sepertinya sudah jatuh pada babak ke dua, karena ketika babak ke tiga berlangsung mereka hanya mendapatkan tiga point sampai pertandingan berakhir.

Dengan skor 21-03 membuktikan tidak adanya perlawanan dari pasangan Jepang tersebut, dan pasangan Indonesia akhirnya bisa menembus Final besok 29-01-2023 melawan perwakilan China antara LIU Yu Chen dan OU Xuan Yi atau HE Ji Ting dan ZHOU Hao Dong.

Jika melihat dari peringkat kedua perwakilan dari China ini, LIU Yu Chen dan OU Xuan Yi berada di peringkat ke 5 sementara HE Ji Ting dan ZHOU Hao Dong berada di peringkat ke 21 Dunia.

LIU Yu Chen dan OU Xuan Yi berpeluang lebih besar akan melawan pasangan Indonesia besok, semoga pasangan Indonesia yang di wakili oleh Leo dan Daniel akan memenangkan pertandingan tersebut.

Kita doakan juga untuk Jonatan CHRISTIE yang akan melawan Chico Aura DWI WARDOYO di Indonesia Master 2023, karena di atas kertas Jonatan lebih unggul dari peringkat yaitu sedang berada di peringkat ke 4 dunia dan Chico baru berada di peringkat ke 23 dunia.

Comment