Mandiri Sekuritas Online Trading, Aplikasi Most Canggih Fitur Lengkap

Mandiri Sekuritas dengan kode broker ( CC ) mengeluarkan aplikasi Most yang adalah salah satu aplikasi Online Trading dengan banyak di pakai oleh para investor Indonesia karena cara pemakaiannya yang cukup mudah dan fitur di dalamnya cukup lengkap seperti anda dapat membeli saham BBRI , BBCA, BMRI atau uang lainnya.

PT Mandiri Sekuritas dianugerahi penghargaan internasional dari Finance Asia Country Awards sebagai “Best Investment Bank” dan “Best Broker”- Indonesia untuk tahun 2022. Dengan kembali diraihnya penghargaan ini, dan diakui sebagai Investment Bank terbaik di Indonesia oleh FinanceAsia selama 12 tahun berturut-turut dan Best Broker selama 8 tahun berturut-turut.

Sekuritas ini didirikan tahun 2000 sebagai perusahaan efek yang menghadirkan solusi keuangan pasar modal yang komprehensif dan memberikan nilai tambah bagi para nasabah. Sekuritas ini memperoleh izin usaha sebagai perantara pedagang efek dan penjamin emisi efek dari Bapepam-LK berdasarkan Surat Keputusan No. KEP-12/ PM/1992 dan No. KEP-13/PM/1992 tanggal 23 Januari 1992.

Mandiri Sekuritas memiliki jaringan distribusi luas dengan kantor-kantor layanan yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia dan juga di Singapura (Mandiri Securities Pte. Ltd.). Hadirnya Mandiri Securities Pte. Ltd. menjadikan sebagai salah satu perusahaan efek lokal Indonesia yang memiliki jangkauan pasar regional Asia.

Sebagai alamat KANTOR PUSAT di Jakarta berada di Menara Mandiri 1 Lt. 24 – 25Jl. Jend. Sudirman Kav. 54 – 55 Jakarta 12190. dan sebagai informasi penting, PT Mandiri Sekuritas memiliki izin pialang saham dan memiliki izin penjamin emisi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Setelah kita mengetahui profile perusahaan dari Bank Mandiri tersebut yang mengembangkan juga ke perusahaan sekuritas maka kita akan membahas aplikasinya yang akan kita pakai untuk berinvestasi saham atau pun untuk trading harian.

Persiapan Aplikasi Pembukaan Rekening Efek di Mandiri Sekuritas
Persiapan Aplikasi Pembukaan Rekening Efek di Mandiri Sekuritas

    Cara Daftar Online Most Mandiri Sekuritas

    Sebelum kita berinvestasi menggunakan aplikasi Most kita harus memiliki RDN dan kode SID yang di keluarkan oleh KSEI dengan daftar secara online dan gratis di Mandiri Sekuritas dengan link yang ada disini : Daftar Investasi

    Hal-hal yang perlu kita siapkan untuk daftar RDN adalah adanya :

    1. foto KTP yang jelas atau tidak buram.
    2. Swafoto bersama KTP yang jelas dan tidak buram juga.
    3. Siapkan foto NPWP.
    4. Informasi rekening tabungan pribadi di Bank
    5. Informasi nama ibu kandung di Kartu Keluarga
    6. Siapkan Email sebagai tempat konfirmasi ketika akun anda sudah berhasil terdaftar.

    Ada juga untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran seperti proses pembukaan rekening akan membutuhkan waktu sekitar 4-7 hari kerja dengan tahapan, sebagai berikut::

    1. Pembuatan akun MOST (merupakan tahapan saat ini, dimana Anda mendapatkan User ID dan Kata Sandi (password) yang dapat digunakan untuk masuk ke MOST sebagai Trial Account selama 30 hari) Untuk mendapatkan PIN Transaksi, silakan lanjutkan ke tahap “Pengisian Formulir Registrasi”
    2. Pengisian Formulir Registrasi (Mandiri Sekuritas akan melakukan proses pembuatan rekening setelah Anda melengkapi dan menandatangani formulir pembukaan rekening)
    3. Aktivasi (Setelah Anda mendapatkan Rekening Dana Nasabah (RDN) serta Rekening Efek (RE), Anda dapat segera mulai berinvestasi)

    Cara download Aplikasi Most Android dan PC

    Setelah kita terdaftar dan mendapat konfirmasi RDN via email, maka kita diberikan kode akses untuk login di aplikasi Most tersebut dengan data yang berisi User ID, password dan Pin Transaksi untuk mengaktifkan fitur trading di dalam aplikasinya.

    Untuk pengguna Smartphone atau TAB bisa kamu download aplikasinya di bawah ini dan yang menggunakan PC juga kamu bisa download di link yang di sediakan dibawah ini :

    Pengguna Android download disini

    Pengguna Iphone download disini

    Pengguna PC / Komputer / Laptop Windows download disini

    Cara Menggunakan pertama kali Aplikasi Most

    Setelah aplikasi kita download di perangkat yang kita inginkan, lalu kita buka aplikasinya dan setelah itu kita wajib mengisi User ID dan Password yang sudah dikirimkan di Email yang terdaftar, kemudian setelah masuk ke aplikasinya sebaiknya kita merubah passwordnya sesuai dengan keinginan kita sehingga password kita sudah terupdate.

    Tutorial :

    Cara melihat stok Price

    Stock Price adalah menu untuk melihat pergerakan sebuah saham dilihat dari pergerakan harganya, untuk fitur di Most terbilang cukup kumplit dan mudah di baca, kamu bisa menemukan fitur tersebuk dengan kode Screen 0301 atau klik di dashboard tombol Price.

    Di dalam fitur Stock Price ini infomasinya terdiri dari done transaksi yang didalamnya ada data penting seperti done qty, buyer dan seller, untuk done qty ketika market sedang berjalan terlihat dimana adanya pembelian jumlah lot dan transaksi hajar kanan atau hajar kiri (Haka Haki) yang biasa atau fitur ini cocok untuk scalper.

    Mandiri Sekuritas stock Price

    Cara Trading Open = Low di Aplikasi Most

    Cara trading atau indikator yang akurat adalah tools yang wajib dimiliki oleh para trader, beberapa waktu kebelakang kita di berikan ilmu scalping terbaru dari seorang legenda pasar saham yaitu Bapa Vier Abdul Jamal, yang dimana beliau memberikan teknik dagang saham dengan Open = Low, yang beliau sebutkan itu adalah sebuah konsensus para market maker untuk indikator saham tersebut akan bergerak naik dalam waktu tertentu.

    Untuk fitur screner saham mana saja yang open = low ketika open market bisa anda liat dengan setting pada menu kode 0310 atau stock Filter pada aplikasi most anda, untuk lebih lengkap setting fitur ini bisa anda tonton tutorial dibawah ini :

    Cara melihat Stok Gainer dan Loser di Aplikasi Most

    Untuk melihat stock Gainer atau loser ketika di sesi perdanganan berlangusung di aplikasi most adalah dengan membuka screen dengan no 0601, disana kita bisa melihat data saham yang sedang naik atau pun yang sedang turun berdasarkan %, dan juga kita bisa memilih data volume terbesar dari transaksi yang sedang berlangsung.

    Comment