by

FIX! Dream Theater Konser di Solo 10 Agustus 2022 Tiket Beli Disini

Dream Theater Grup musik bergendre progressive metal yang berasal dari Amerika Serikat ini secara resmi akan menggelar konser di Propinsi Jawa Tengah tepatnya di Kota Solo.

Top Of The World Tour adalah rangkaian konser Dream Theater yang di jadwalkan berlokasi acara di area Parkir A dan B Stadion manahan Solo 10 Agsustus 2022 nanti.

Rencananya tiket nonton konser tersebut berjumlah 10.000 penonton, dan durasi yang akan di isi Dream Theater adalah 2 jam acara.

Dream Theater sebelumnya sempat akan mengadakan konser di Indonesia tepatnya di Jakarta pada tahun 2022 silam, karena kondisi covid yang sedang melanda maka acara di batalkan, tetapi tiket yang sudah di beli ada yang belum reurn maka sebanyak 3.000 tiket telah bertuan.

Dikutip dari Kompas.com “Kita menyambut baik semua event yang diadakan di Solo. Karena semua event merupakan upaya untuk melakukan percepatan ekonomi. Termasuk konser Dream Theater ini, saya nitip pada panitia agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes),” kata Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, saat di Hotel Alila, Rabu (29/6/2022).

Anas Syahrul Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia Communication mengatakan tiket konser dapat di pesan secara online dengan mengunjungi website tiketapasaja.com dengan penjualan akan di buka pada tanggal 1 Juli 2022.

Tiket yang tersedia hanya 7.000 dari 10.000, karena 3.000 tiket sudah terjual sebelumnya pada konser yang batal dua tahun lalu di Jakarta.

Untuk harga tiket Konser DT 2022 ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Festival A seharga Rp1 juta , dan untuk Ferstival B seharga Rp 750 ribu.

Jika penjualan tiket secara online belum terjual habis maka pihak penyelenggara akan membuka stand tiket on the spot denan harga untuk Festival A Rp 1,5 Juta dan Festival B Rp 1 juga.

Kota Solo di jadikan lokasi konser bukan tanpa alasan, Anas Mengungkapkan bakwa Kota Solo memiliki fasilitas dan infrastruktur yang layak untuk penyelenggaraan konser musik kelas dunia, tidak kalah dengan Jakarta.

“Bukan hal yang mudah meyakinkan mereka (Dream Thater) untuk memutuskan Kota Solo sebagai tempat pagelaran Dream Theater konser tersebut. Beberapa proses panjang dan negosiasi dengan menunjukan semua hal tentang kota Solo mereka pun akhirnya setuju”, Jelasnya.

Comment