by

Link Live Streaming Manchester United VS Brighton and Hove Albion GW 30

Link Live Streaming Manchester United VS Brighton and Hove Albion – Kesehatan yang pulih Pada hari Minggu, Edinson Cavani dapat melakukan debutnya di Manchester United melawan Brighton And Hove Albion di Old Trafford. Karena cedera, ia hanya tampil satu kali di Liga Inggris sejak Februari, Cavani tampaknya lebih mungkin memimpin akhir pekan ini, dengan banyak pemain depan Ole Gunnar Solskjaer gagal fit.

Asalkan striker tersebut telah mencetak lebih banyak gol daripada pemain Man Utd lainnya musim ini, ini bisa berarti masalah bagi tim Graham Potter.

Link Live Streaming Manchester

Meskipun jumlah pertandingan yang dilewatkan Cavani mengecewakan, ia membawa dimensi yang menarik untuk menyerang. Umpan sepertiga terakhirnya telah lama dikenal sebagai salah satu yang terbaik di liga, dan dia telah memberikan kilasan tentangnya musim ini.

Cavani mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 3-2 atas Southampton dengan melesat melalui seorang gelandang dan menyundul umpan silang Marcus Rashford.

Dalam hasil imbang 3-3 dengan Everton, dia juga dengan indah menjauh dari Michael Keane untuk melakukan pengiriman Rashford lainnya.

Dalam hal umpan silang menyerang di tempat terbuka, Cavani bisa dibilang salah satu pemain paling berbahaya di Liga Premier.

Dominic Calvert-Lewin dari Everton adalah satu-satunya pemain di Liga Premier dengan lebih banyak gol sundulan musim ini, meski bermain lebih dari dua kali lebih banyak menit dari pemain Uruguay itu.

Jika Cavani mulai pada hari Minggu, Brighton harus bekerja keras untuk mencegah umpan silang dikirim ke lapangan, terutama dari Luke Shaw di sayap kiri, yang dalam kondisi bagus.

James kembali mendukung

Daniel James, segar dari eksploitasi mencetak gol untuk Wales, mungkin menjadi pilihan menyerang lain untuk Solskjaer akhir pekan ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, James telah memulai pertandingan melawan Chelsea, Manchester City, dan West Ham United, memberikan banyak kecepatan di sayap kanan.

Dia harus memiliki lebih banyak kesan dalam permainan, karena 45,7 sentuhannya per 90 menit adalah yang terendah kedua di antara para pemain lapangan Man Utd.

Namun dia adalah finisher yang layak, dan ada tanda-tanda dia hampir melanjutkan gaya mencetak gol yang membuatnya menikmati awal yang bagus untuk musim pertamanya di klub pada 2019/20.

Link Live Streaming Manchester bisa kamu tonton bawah ini :

MUN VS BHA Via Mola TV (Berlangganan)

MUN VS BHA Via Hesgoal (Gratis) , Untuk dapat menonton secara gratis biasanya kamu harus menggunakan VPN agar koneksi tidak terblokir oleh Kominfo kamu bisa pasang VPN di sini atau kamu bisa instal aplikasi nonton streaming gratis dengan VOLASPORT, dan Link Live Streaming akan muncul 5 Menit sebelum Kick Off jadi jangan sampai ketinggalan yahh. Selamat Menonton.

Nilai Kualitas Konten

Comment

News Feed