Link Live Streaming Man City vs Man Utd Minggu 7 Maret 2021

Fantasi Premier League

Pemilihan kapten pada Gameweek 27 ini menjadi perbincangan seluruh manager FPL di seluruh dunia, dengan adanya beberapa tim yang mendapatkan Dobble Gameweek menjadi peluang meraih point dalam tim nya, dengan perolehan 44% Gundogan menjadi pilihan terbaik.

Untuk kamu yang belum pernah main FPL silahkan kamu daftar di https://fantasy.premierleague.com/ untuk bisa ikut serta dalam memilih para pemain yang akan menjadikan tim kamu menjadi yang terbaik setiap minggunya.

Rekomedasi Tim FPL dari Adlex Sport

Link Live Streaming fpl gameweek 27

Link Live Streaming Liga Inggris

Kembali dalam jelang pertandingan Man City vs Man Utd pada minggu malam 7 maret 2021 pkl 23:30 wib, menjadi beban berat akan di berikan kepada Bruno Miguel Borges Fernandes atau biasa di panggil Fernandes ini pasalnya dalam dobble game week sebelumnya Man Utd tidak mencetak kemenangan.

Modal dua pertandingan kebelakang dengan hanya mendapatkan 2 point tidak membuat Man Utd dapat mendekat ke Man City, sehingga pertandingan nanti apakah Fernandes dapat mematahkan trend belum pernah terkalahkan pada Man City? kita akan lihat pertandinganya malam nanti.

Comment