by

Link Live streaming Arema FC VS PSIS 31 agustus 2019

Link Live streaming Arema FC VS PSIS 31 agustus 2019 – Hari ini Laga antara Arema FC VS PSIS segera dimulai pukul 18:30 WIB, laga ini akan di selenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang, dan akan disiarkan langsung di Indosiar.

Arema masih berada di lima besar teratas dengan raihan point 25 bersaing kertat dengan persebaya yang sama point 25 tetapi berbeda dua selisih pertandingan dengan persebaya, selisih dua pertandingan ini sebagai tabungan untuk menyusul 4 peringkat di atasnya.

Arema di haruskan memenangkan pertandingan melawan PSIS ini untuk dapat menduduki peringkat ke tiga atau ke empat dalam Liga 1 Shopee 2019 ini, jika arema kalah kemungkinan PSS atau borneo FC akan mencuri peringkat 5.

Dikubu PSIS harus bekerja keras berjuang di kandang Arema FC, yang terkenal dengan suporternya yang sangat meriah di pinggir lapangan, yang bisa dibilang sebagai pemain ke 13.

PSIS masih berada di peringkat 13 dengan catatan tiga kali mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya, PSIS pun ingin keluar dari lingkaran kekelahan yang bertubi-tubi dan memperbaiki point di partai kandang kali ini.

Prediski susunan pemain Link Live streaming Arema FC VS PSIS

Arema FC

Kurniawan Kartika Ajie, Agil Munawar, Hamka Hamzah, Artur Cunha, Nasir; Hanif Sjahbandi, Takafumi Akahoshi, Makan Konate; Riky Kayame, Sylvano Comvalius, Dendi Santoso

PSIS Semarang

Jandia Eka Putra; Soni Setiawan, Wallace Costa, Riyan, Kelvin Wopi; Artur Bonai, Patrick Mota, Heru Setiawan, Septian David, Hari Nur, Claudir Marini

Dengan prediksi susunan di atas semoga pertandingan akan berjalan dengan lancer tanpa ada hal-hal tidak dinginkan, dengan kapaistas Stadion Kanjuruhan yang bisa menampung 44.964 penonton, dipastikan Aremania memadati stadion baik di VIP maupun di tribun.

Sama halnya dengan supporter club besar lainya, seperti Bobotoh Persib atau The Jak Persija, setiap club yang di cintainya bermain sudah bakal dipastikan stadion akan penuh oleh para supporter yang inginmenonton club nya bertanding dan meraih kemenangan.

Pendukung PSIS pun yang di sebut Panser Biru sepertinya akan hadir di pinggir lapangan memberikan support kepada tim yang di cintainya tersebut, untuk dapat mencuri satu point paling sedikit, dan kemenangan yang telak tida point pastinya.

Semoga Pertandingan ini dapat di nikmati oleh kamu yang sedang menonton Link Live streaming Arema ini, bagikan link ini kepada teman-teman kamu agar bisa menonton bersama-sama atau berbagi informasi yang sangat dibutuhkan oleh teman kamu. Selamat menonton terima kasih.

Comment

News Feed