KEVIN KIPPERSLUIS: PERSIB LEBIH BESAR DARI AJAX

Pemain depan anyar PERSIB Kevin van Kippersluis mengaku gembira dapat bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019. 

Sebelum menerima pinangan, Kevin mengaku banyak mendapatkan informasi dari rekannya tentang PERSIB dan sepakbola Indonesia. Mendengar hal tersebut lantas membuat pemain berkebangsaan Belanda itu tertantang untuk bertualang bersama Pangeran Biru. 

“Saya banyak mendapatkan informasi soal sepakbola Indonesia dari teman-teman saya di sini, seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly,” ujarnya dalam acara konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 20 Agustus 2019.

“Dan saya mendengar banyak hal yang bagus tentang PERSIB. Ini tim yang besar, bahkan masuk ke dalam 20 klub terbesar di dunia,” tambahnya Kevin.

Tak hanya itu, Kevin juga tertarik untuk bisa merasakan atmosfer pertandingan bersama Maung Bandung. Sebab, bermain di hadapan puluhan ribu penonton di stadion adalah impian setiap pemain sepakbola.  

“Secara fan base PERSIB juga lebih besar dari Ajax, lebih besar dari Inter Milan. Jadi saya sangat senang untuk bisa bermain di tim besar seperti PERSIB,” tandasnya

Comment