Bongkar Pasang Pemain Asing Baru di Kubu Persib Bandung

Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) menyambut baik kehadiran tiga legiun asing anyar yang diperkenalkan melalui acara konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 20 Agustus 2019 siang. Mereka adalah Nick Kuipers (Belanda) Kevin Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina).

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, menyatakan kehadiran ketiga pemain tersebut merupakan bentuk dukungan dari manajemen kepada tim pelatih dalam menatap putaran kedua Liga 1 2019.

“Ini salah satu bentuk tindak lanjut rekomendasi dari pelatih untuk melakukan pergantian tiga pemain asing. Tiga pemain yakni Nick, Kevin, dan Omid,” ungkap Kuswara dalam sambutannya.

“Kita dari manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih agar PERSIB ini bisa bermain lebih maksimal,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia pun berharap, para pemain anyar tersebut mampu mendongkrak prestasi Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019.

“Mudah-mudahan performa PERSIB di putaran kedua nanti bisa meraih prestasi yang kita harapkan. Ini sebuah bentuk nyata dari manajemen, kita berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi PERSIB,” tutur Kuswara.

Comment