by

Kumpulan Pantun Puasa 2019

Bulan puasa sebaiknya di isi dengan hal-hal yang menyenangkan seperti mendengarkan lagu atau membaca buku agama, dan satu yang seru juga bisa membaca pantun-pantun yang lucu agar tidak terasa lelah berpuasa, berikut kumpulan pantun puasa dari twiter.

Anak kucing burung gereja Makannya anggur di atas meja Orang asing dikasih kerja Rakyat nganggur kok cuek aja #PantunPuasa @Gerindra

Warga desa lagi gali tanah Jenazah mati akan dikubur Jadi orang haruslah amanah Mesti terus bicara jujur #PantunPuasa @Gerindra

Saya beli jamu Anda beli ketan Jadikanlah diri mu Jangan jadi setan *gundul #PantunPuasa @kangdede78

Neng Aja‏ @nety_rusi2 Buah jeruk Dibagi tiga Tanyain yuk Prabowo puasa engga ? #PantunPuasa

muhammad_Ridwan‏ @Ridwanm14547962 Sore sore makan ketan, Ketan nya dibakar pake areng, Heii apa kabar mantan ? Kalok sempet ayuk nanti buka bareng … Ekekekek #PantunPuasa

Ochaa‏ @ochaa_103 Buka puasa Pakek teh manis Sahurnya makan pepaya Jangan berbuka dengan yg manis Karena yg manis belum tentu setia #PantunPuasa

Siti nur sholihah‏ @Sitinurs04 makan es buah ditambah es kepal jangan pernah singgah kalau tak ingin tinggal monmaap ya aku gak bisa main2 #PantunPuasa

Akbar Muhammad‏ @akbarajz Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Yang penting usaha dulu, hasil mah belakangan. #PantunPuasa

Nur Maulady‏ @nmaulady Jus alpukat jus melon Duh seger Sekian dan Terimakasih #PantunPuasa #Senin

A‏ @Arfwjk Buah rambutan buah alpukat~ Boleh dimakan saat senja~ Kalo mantan ngechat~ Jangan dibalas, abaikan saja~ Eaaaaaaaaa… #PantunPuasa #curhatdikit

Rifki-Kun182‏ @mangkualam77 Pergi ke bali naik perahu Perahunya punya kang najib Aku tidak rindu padamu yang aku rindu adzan magrib #PantunPuasa

instagram : HeraLoebs‏ @HeraLoebs Buah Srikaya Buah Durian Selamat Menunaikan ibadah puasa Bagi anda yang menjalankan #PantunPuasa

Khiesta Okrala Dinov‏ @khiestaokralaa Ikan hiu nabrak kaca I love u buat yang baca hehe #PantunPuasa

zaneta ? ?‏ @zanetacftr #PantunPuasa Jalan-jalan membeli jamu Jamunya dijual pakai sepeda hei apakabar kamu? kalau sempat yuk kita buka berdua

Alya.N.F‏ @Nurul109 Temennya naruto namanya sasuke punya mata namanya sharingan agar puasa kita semakin oke yuk kita tadarusan #PantunPuasa

Roni Rusyana‏ @roni_namaku Teri berenang bersama gabus Udara sesak ketika dihirup Saat tenggorokan terasa sangat haus Bensin eceran disangka sirup #PantunPuasa

Dimas Gusti Maulana‏ @dimasgust Bulan ramadhan bulan syawal Minum es jeruk jajannya dodol Siang siang suka menghayal Liat lumut dikira es cendol #PantunPuasa


Comment

News Feed