Link Streaming Timnas Indonesia Melawan Australia Laga AFC U-23 2024

Link Streaming Timnas Indonesia Melawan Australia Laga AFC U-23 2024 – Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan laga di AFC U-23 nanti malam dengan melawan Timas U-23 Australia, Kamis (18/4/2024), akan kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Dalam laga ke 2 ini, besar harapan bangsa Indonesia agar Timnas dapat meraih poin penuh meskipun di atas kertas Indonesia masih terlampau jauh dari Timnas U-23 Australia.

Baca Juga :
Hasil AFC U-23 2024 Piala Asia Tadi Malam, Vietnam Balik Gacor

Pada laga sebelumnya Australia di tahan imbang dengan score 0 -0 oleh Yordania, Australia tidak dapat membuat gol meskipun Timnas Yordania mendapatkan kartu merah pada menit-menit akhir.

Dengan hasil yang tidak terlalu baik dari Timnas Australia, di harapkan Timnas Indonesia dapat mencuri point 3 pada laga nanti malam.

Informasi berita positif tentang Timnas Indonesia tersebar di media-media, yang paling hangat adalah Justin Hubner yang akan segera Gabung Timnas Indonesia U-23. Setelah club Justin Hubner, Cerezo Osaka akhirnya memberikan ijin bermain untuk negara ketika kompetisi J-League sedang libur tengah musim.

Squad Garuda yang di kepalai Shin Tae-yong harus merumuskan 11 pemain yang akan di turunkan, pasalnya ada dua penggawa yang terkena kartu merah pada laga sebelumya melawan tuan rumah Qatar yaitu Muhammad Ramadhan Sananta dan Ivar Jenner.

Prediksi Susunan Pemain Timanas Indonesia U-23

Indonesia: Ernando Ari, Bagas Kaffa, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Hokky Caraka

Pertandingan nanti malam akan berlangsung di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, dengan kapasitas penonton 10.000 kursi.

Dikutip dari Wikipedia : “Stadion Abdullah bin Khalifa, sebelumnya dikenal dengan nama Stadion Lekhwiya SC adalah sebuah stadion sepak bola yang berada di Doha, Qatar. Stadion ini merupakan markas Al-Duhail SC. Konstruksi stadion dibangun 2011 dan selesai pada Februari 2013. Tahap pertama selesai pada Mei 2012.”

Berikut adalah jadwal pertandingan selanjutnya di Piala Asia U-23 2024:

Jumat, 20 April 2024:

  • 13:00 WIB: China vs Korea Selatan (Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha)
  • 15:30 WIB: Thailand vs Arab Saudi (Stadion Internasional Khalifa, Lusail)
  • 15:30 WIB: Uni Emirat Arab vs Jepang (Stadion Jassim Bin Hamad, Doha)
  • 18:00 WIB: Tajikistan vs Irak (Stadion Al Janoub, Al Wakrah)

Sabtu, 21 April 2024:

  • 22:30 WIB: Qatar vs Australia (Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha)
  • 22:30 WIB: Yordania vs Indonesia (Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha)

Minggu, 22 April 2024:

  • 22:30 WIB: Kuwait vs Malaysia (Stadion Al Janoub, Al Wakrah)
  • 22:30 WIB: Uzbekistan vs Vietnam (Stadion Jassim Bin Hamad, Doha)

Catatan:

  • Semua waktu dalam WIB (Waktu Indonesia Barat).
  • Jadwal pertandingan dapat berubah sewaktu-waktu.

Link Streaming Timnas Indonesia Melawan Australia Laga AFC U-23 2024 dapat anda saksikan secara online atau melalui televisi nasional (RCTI), untuk streaming online bisa mengunjungi link yang ada di bawah ini atau video youtube :

Goatlivestream.online

Vision Plus

RCTI Plus

Comment