Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Madura United Liga 1 Pekan 19

Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Madura United memang tidak ada hujan goal, Madura United di permalukan di kandang sendiri oleh pasukan Maung Bandung pada Jumat 20-01-2023 Pkl 18:30 Wib malam kemarin.

Gocekan untuk kiper Madura United dari Da SIlva yang mengambil kesempatan dari kesalahan passing bola yang di lakukan oleh Cleberson, tidak di sia-siakan kesempatan tersebut untuk menjadikan goal semata wayang untuk Persib Bandung.

Baca Juga : Link Streaming Persib VS Dewa United BRI Liga 1, Pangeran Biru Incar Kemenangan ke 3

Laga cukup membosankan pada babak pertama dimana para kesebelasan berhati-hati dalam melakukan pengolahan bola di tengah lapangan, meskipun Madura United sebagai tuan rumah tetapi sebagai tim tamu Persib malah lebih sering melakukan berbagai serangan dari sayap sisi kanan dan kiri.

Dengan stastik pertandingan tadi malam Madura United hanya dapat mempertahankan bola dengan 42% sisanya 52% penguasaan bola di pegang oleh Maung Bandung sampai goal tercipta untuk Persib, Madura United belum terlalu signifikan melakukan serangan tajam ke depan gawang Persib.

Sumber Vidio.com

Kartu kuning memang sangat minim di keluarkan oleh wasit yang memimpin pertandingan, Madura United tidak mendapatkan kartu kuning satupun tetapi Persib mendapatkan kartu merah untuk  Kuipers karena akumulasi kartu dan kartu kuning untuk Victor Igbonefo karena melakukan protes keras.

Hasil Pertandingan Persib Bandung untuk kemenangan ini membuat klasement sementara untuk pasukan biru berada di peringkat ke tiga kelasement sementara BRI liga 1 Indonesia, Point yang sama dengan Madura United sama-sama 36 Point.

Persib di untungkan dari haril Persija Jakarta melawan Persis Solo yang berakhir kemenangan untuk Persis Solo 1-0, dengan demikian Pangeran Biru yang awalnya berada di bawah Persija kini bisa berada di papan atas bersama Bali United dan Madura United.

Baca Juga : Persib Bandung Meraih Kemenangan Beruntun di BRI Liga 1 2022/2023

Berikut hasil lengkap pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke 19

18 Jan 15:00 Persita Tangerang 0 – 5 Persebaya Surabaya

18 Jan 16:00 Persikabo 1973 0 – 2 Dewa United FC

19 Jan 16:00 Bhayangkara Solo FC 2 – 3 Persik Kediri

19 Jan 18:30 Persis Solo FC 1 – 0 Persija Jakarta

20 Jan 16:00 Bali United 2 – 2 PSM Makassar

20 Jan 18:30 Madura United 0 – 1 Persib Bandung

Jadwal Pertandingan berikutnya BRI Liga 1 Pekan ke 19

21 Jan 16:00 PSIS Semarang VS Arema FC Link streaming

21 Jan 18:15 PSS Sleman VS Rans Nusantara FC Link streaming

21 Jan 18:30 Borneo FC VS Barito Putera Link streaming

Pertandingan di atas bisa kamu saksikan secara langsung atau melakukan streaming di link yang kami sediakan di bawah ini, siapkan kuota yang cukup untuk bisa menonton semua pertandingan BRI Liga 1 Indonesia.

Link Streaming Liga 1

Via Vidio.com

Via Indosiar