Cara Nonton Layangan Putus Episode 9B VVIP Gratis HD

Cara Nonton Layangan Putus Episode 9B VVIP Gratis HD sudah tayang di WETv dengan akses VVIP, untuk kamu yang mode gratisan jangan putus asa, saya akan kasih info untuk cara nonton gratis tanpa berlangganan dan kwalitas HD.

Sebelum menonton kamu perlu tahu Alur Cerita Layangan Putus Episode 9B agar mengerti kisah yang mulai rumit kembali ini.

Pada awal film terlihat adanya Kinan yang mengukuti Lidya sepulang sekolah dan ternyata mobilnya Lidya pulang menuju apartementnya dan terlihat adanya Aris di dalam mobilnya mencoba keluar sambil masih merasakan kesakitan pada tulang rusuknya.

Yang sebelumnya Aris pamit untuk pergi kerja karena terlalu lama meninggalkan kantornya, tetapi Kinan curiga dan punya rencana untuk mengikuti Lidya sepulang sekolah dan ternyata firasanya benar mereka berdua masuk ke apartement untuk memadu rindu setelah beberapa saat terpisah.

Baca Juga SinopsisLayangan Putus Episode 9A VVIP Gratis HD

Cara elegan Kinan di tampilkan disini dengan tidak langsung masuk ke unit apartementnya Lidya yang pasti ada mereka berdua, alih-alih Kinan memberitakan kepada Front Office apartemennya untuk di infokan kepada pemilik mobil salah satu pemilik aparemen bahwa mobilnya terserempet oleh Kinan, dan mobil yang di maksud adalah mobil Lidya.

Wanita FO yang bekerja di appartement Lidya lalu menelfon Lidya untuk bisa menemui salah satu orang yang menabrak mobilnya, dan secara tergesa-gesa Lidya keluar unit padalah sebentar lagi sudah mau ena-enak dengan Aris, aduh ganggu yah Kinan 🙂 :):).

Aris yang ikut di belakang Lidya ingin tahu siapa yang menabrak mobil tersebut, dan setelah turun ke Loby, taraaaaaa ternyata Kinan memergoki mereka di apartement tersebut dan dengan mata berkaca-kaca Kinan sangat kecewa untuk yang kesekian kalinya.

Aris akhirnya tinggal di Apartement bersama Lidya dengan diketahui kininan, dan Hati Kinan yang gak tahu terbuat dari apa masih memberikan izin kepada Aris untuk bisa mengajak Raya anaknya menginap beberapa hari bersama mereka, dan tanpa disangka-sangka Kinan memberikan izin untuk Raya tinggal bersama Aris dan Lidya beberapa saat.

Dalam kebersamaan Aris dan Lidya tampak Aris merasa sangat berdosa telah berbuat sangat menyakiti hati Kinan. Di depan Lidya, Aris tampak bingung karena selalu di tagih untuk menikahi Lidya semenjak di Cappadocia Turki.

Akhirnya tanpa disangka-sangka dalam sebuah pagi Raya yang baru bangun tidur dan Lidya sedang menyiapkan sarapan dan sedikit berbincang-bincang tentang hubungan Papip (Mas Aris) dengan Lidya (Guru Raya disekolah), dan Raya bertanya akankah mereka akan menikah? dan Jawaban dari Lidya adalah Dia akan menikah dengan ayahnya Raya.

Raya pun menjadi bingung dan dia mengucapkan dia akan mempunyai dua ibu, bagaimana kelanjutanya dari kisah yang semakin hari semakin rumit ini? kamu bisa saksikan kelanjutanya di episode 10 nanti yahh.

DIbawah Cara Nonton Layangan Putus Episode 1 sampai dengan episode 9B secara lengkap dan akan selalu di update setiap minggunya, selamat menonton.

Link WeTV

Episode 1A Link disini

Episode 1B Link disini

Episode 2A Link disini

Episode 2B Link disini

Episode 3A Link disini

Episode 3B Link disini

Episode 4A Link disini

Episode 4B Link disini

Episode 5A Link disini

Episode 5B Link disini

Episode 6A Link disini

Episode 6B Link disini

Episode 7A Link disini

Episode 7B Link disini

Episode 8A Link disini

Link Layangan Putus Episode 9A Gratis HD

Episode 8B Link disini

Episode 9A Link disini

Episode 9B Link disini