Link Live Streaming Inggris Vs Denmark Euro 2020 8 Juni 2021

Link Live Streaming Inggris Vs Denmark Euro 2020 8 Juni 2021 – Dalam pagelaran Semi Final dini hari nanti antara Timnas Inggris berhadapan dengan Timnas Denmark diwarnai isu adanya konspirasi untuk meloloskan Timnas Inggris ke Final nanti.

Kritikan yang pedas pun menghampiri panitia UEFA 2020 dikarenakan sebagian besar pertandingan Timnas Inggris di gelar di Wembley Stadium.

Seorang mantan striker dari Skotlandia, Craig Burley bersuara tentang kecurigaanya kepada UEFA karena seperti memudahkan jalan Timnas Inggris sepanjang turnamen berlangsung.

Pada sisi Denmark pun menggelar sebagaian besar pertandingan mereka di Kopenhagem, tak terkecuali Timnas Italia yang sudah berapa di Final sebagain besar pertandingan di gelar di Italia.

Rintangan Denmark memang lebih terjal. Sempat adanya insiden kolapsnya Cristian Eriksen pada laga pertama mereka, tapi pada saat ini mereka berhasil masuk ke semifinal setelah perjalanan yang cukup panjang.

Meskipun di atas kertas Inggris masih di unggulkan tapi masih ada lawan berat di Final nanti jika Inggris berhasil mengalahkan Denmark dini hari nanti.

Link Live Streaming Inggris vs Denmark

Jadwal pertandingan Euro 2020 Inggris vs Denmark

Pertandingan: Inggris vs Denmark

Stadion: Wembley Stadium

Hari, Tanggal: Kamis, 8 Juli 2021

Jam kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link live streaming: Klik Tautan Ini

Link Live streaming Hesgoal : Klik Tautan ini (gunakan vpn disini)

Prediksi Susunan Pemain

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Shaw, Maguire, Stones, Walker; Rice, Phillips; Sterling, Mount, Saka; Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

Denmark (3-4-2-1): Schmeichel; Vestergaard, Kjaer, Christensen; Maehle, Hojbjerg, Delaney, Larsen; Damsgaard, Braithwite; Dolberg.

Pelatih: Kasper Hjulmand.