Italia VS Swiss Link Live Streaming UEFA EURO 2020 Kamis 16 Juni

Italia VS Swiss Link Live Streaming UEFA EURO 2020 Kamis 16 Juni digelar pada dini hari pkl 02:00 WIB, laga berlangsung di Stadion Olimpico kandang dari klub Liga Italia (Seri A) AS Roma dan Lazio.

Italia memang berada di atas angin karena main di kandang sendiri sudah pasti suporter Italia mendominasi dibandingkan suporter dari Switzerland.

Pada klasement Group A Switzerland sekarang masih berada di peringkat ke 3 satu tingkat dari Turkey yang lebih dulu di bantai 3 gol oleh Italia.

Sedangkang Italia berada di peringkat pertama klasement sementara Group A, satu tingkat berada di atas Wales.

Sebelum pertandingan Italia VS Switzerland dini hari nanti, Wales akan menghadapi Turki terlebih dahulu pada 16 Juni 2021 Pkl 23:00 Wib dengan link live streaming di bawah ini.

Link Live Streaming Manchester United VS Chelsea Liga Inggris Selain Di Mola TV

UEFA EURO 2020 Turki Vs Wales Link >>> Gunakan VPN disini

Dalam pemberitaan media luar negri Timnas Italia akan melakukan rotasi pemain saat melawan Swiss nanti, Pelatih Italia Roberto Mancini yakin gaya permainan timnya tidak akan berubah.

Keputusan ini di ambil karena demi kepentingan strategi dan juga ada faktor cedera para pemain yang mengharuskan adanya rotasi untuk menjaga stabilitas di lapangan.

Faktanya pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-58 sepanjang sejarah Timnas Italia melawan Swiss, dimana dominasi kemenangan masih di pegang Italia dengan 28 kemenangan.

Swiss hanya mampu menang tujuh kali saat melawan Timnas Italia dan sisa 22 pertadingan berakhir seri.

Swiss tidak bisa dinggap remeh oleh Italia, Swiss sendiri punya sejarah yang sering kali menyebabkan masalah bagi Timnas Italia. Mereka masih berada di 10 besar dalam rangking FIFA dan bertahan selama bertahun-tahun.

Untuk dapat menyaksikan laga Italia VS Switzerland secara langsung dan gratis kamu hanya perlu masuk ke tautan yang akan di berikan dibawah ini selamat menonton

Italia VS Switzerland Link Live Streaming UEFA EURO 2020

Jika tautan atau link yang berada di atas diblokir oleh profider sebaiknya kamu memansang VPN agar koneksi berjalan dengan lancar, pemilihan VPN bisa kamu cari disini.

Comment